Nawacitapost.com

Natal, NAWACITAPOST.COM – Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke – 114, Rutan Natal laksanakan upacara bendera bertempat di Lapangan Rutan Natal. Adapun yang menjadi Inspektur Upacara Ka. Rutan Natal, Arip Herdian dan diikuti oleh pejabat struktural beserta jajaran dan WBP (Warga Binaan Pemasyarakatan). Jumat, 20 Mei 2022.

Tujuan peringatan 114 Tahun Kebangkitan Nasional Tahun 2022 adalah untuk terus memelihara, menumbuhkan dan menguatkan semangat gotong-rotong kita sebagai landasan dasar dalam melaksanakan pembangunan, untuk mempercepat pulihnya bangsa kita dari pandemi Covid- 19 sesuai dengan tema untuk tahun ini, “Ayo Bangkit Bersama”.

Dalam sambutan Inspektur Upacara yang merupakan amanat dari Menkominfo, disampaikan Mengutip ucapan Dr. Sutomo “Selama banteng-banteng Indonesia masih mempunyai darah merah yang dapat membikin secarik kain putih menjadi merah dan putih, selama itu kita tidak akan mau menyerah kepada siapa pun juga.”

“Dari Indonesia, Dunia Pulih Bersama. Ayo Bangkit Lebih Kuat!”, tutupnya

(Humas Rutan Natal)

Baca juga :  Jajaran Petugas Lapas Kelas IIB Panyabungan Kanwil Kemenkumham Sumut, Ikuti Upacara Peringatan Sumpah Pemuda Ke-93 Secara Virtual