Nawacitapost.com

Kotanopan, NAWACITAPOST.COM – Dalam rangka peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke-114, Lapas Kotanopan laksanakan Upacara Pengibaran Bendera diikuti oleh seluruh petugas serta beberapa WBP Lapas Kotanopan. Jumat, 20 Mei 2022.

Bertempat di Lapangan Lapas Kotanopan, Dekki Susanto, Kalapas Kotanopan hadir sebagai Inspektur Upacara yang bertema “Ayo Bangkit Bersama”

Dalam amanatnya, Kalapas Kotanopan membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika, Bapak Johny G. Plate yang menjelaskan bahwa Pada tahun ini, “Ayo Bangkit Bersama” menjadi tema peringatan Hari Kebangkitan Nasional sebagai bentuk seruan agar kita bisa bangkit bersama dari pandemi COVID-19 yang sudah melanda dua tahun terakhir.

Selanjutnya, pada pidato berikut menjelaskan pada Presidensi G20 tahun ini, Indonesia mengusung tema “Recover Together, Recover Stronger”, dengan tujuan dapat memberikan spirit baru dalam mewujudkan tatanan dunia yang dapat memberikan kesejahteraan dan kemakmuran yang inklusif, serta menjamin keberlanjutan kehidupan di masa depan.

Dan terakhir isi pidatonya pidato Menkominfo mengajak Dunia Pulih Bersama. Ayo Bangkit Lebih Kuat! Di tengah krisis multidimensi yang sedang melanda dunia.

(Humas Lapas Kotanopan)

Baca juga :  Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan Kanwil Kemenkumham Sumut, Ikuti Olahraga Ayo Cegah Covid-19 Secara Virtual