nawacitapost.com
nawacitapost.com

BANDUNG, NAWACITAPOST.COM  – Kanwil Kemenkumham Jabar, dalam hal ini diwakili oleh Kadivyankumham Kemenkumham Jabar, Heriyanto, menghadiri undangan acara Halal Bihalal Idul Fitri 1433 H yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat secara Virtual dari Ruang Rapat Saharjo Kemenkumham Jabar, Jl. Jakarta no. 27 Bandung, Rabu, 11 Mei 2022.

nawacitapost.com
nawacitapost.com

Dalam kegiatan yang dipimpin langsung oleh Gubernur Jawa Barat, M. Ridwan Kamil, ini hadir diantaranya Kepala Dinas di Provinsi Jawa Barat, Kepala Daerah Provinsi Jawa Barat, Forkopimda Jawa Barat, yang pada sambutannya diwakili oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat.

nawacitapost.com
nawacitapost.com

Kegiatan dilanjutkan dengan sambutan dari Gubernur Jawa Barat yang akrab disapa Kang Emil ini, menuturkan bahwa digelarnya kegiatan Halal Bihalal ini selain sebagai sarana silaturahmi dan sinergi antar pimpinan instansi di Jawa Barat juga semata-mata untuk mengobati kerinduan selama 2 Tahun Terakhir belum ada kesempatan beratatap muka di momon perayaan Idul Fitri seperti ini.

nawacitapost.com
nawacitapost.com

Memasuki acara puncik kegiatan Halal Bihalal Pemerintah Provinsi Jawa Barat ini di isi dengan Tausyiah serta Ramah Tamah seluruh undangan yang hadir baik fisik maupun secara Virtual.

Baca juga :  Dua Orang Napiter Dapat Remisi, Kalapas Kelas IIB Panyabungan Kanwil Kemenkumham Sumut : Telah Memenuhi Unsur Dan Persyaratan Yang Berlaku