nawacitapost.com
nawacitapost.com

BANDUNG, NAWACITAPOST.COM – Usai Libur Panjang Lebaran Idul Fitri 2022/1443 H, pagi ini (Senin, 09/04/2022) seluruh ASN mulai dari Kepala Kantor Wilayah Sudjonggo, Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Struktural, Pegawai dan PPNPN Kantor Wilayah Kemenkumham Jabar mengikuti Apel Bersama bersama Menkumham R.I Yasonna H. Laoly bersama Pimpinan Tinggi Madya Kementerian Hukum dan HAM R.I sebagai tindak lanjut Surat Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI Nomor: SEK-UM.01.01-77 tanggal 11 April 2022 untuk melaksanakan Apel Pagi Bersama pasca Libur Lebaran Idul Fitri 2022 M/1443 H.

nawacitapost.com
nawacitapost.com

Menkumham R.I pada kesempatan ini menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah kepada seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM yang merayakannya, mohon maaf lahir dan batin. Semoga kedepan kita bisa meningkatkan silaturahmi memperkuat hubungan persaudaraan diantara kita dalam ber-Bhineka Tunggal Ika yang berlandaskan Pancasila, melalui Spirit Idul Fitri saya minta :

  1. Saatnya kita kembali harus fokus bekerja, khususnya pencapaian target kinerja pada semester kedua tahun 2022 ini.
  2. Jadikan semangat SEMAKIN PASTI dan BerAKHLAK sebagai tata nilai dan landasan dalam bekerja sehingga mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi Bangsa dan Negara.
  3. Pandemi COVID-19 belum berakhir ditambah berbagai penyakit baru seperti hepatitis akut, kondisi demikian jangan membuat kita khawatir namun  mengharapkan kita semua agar disiplin dalam hal protokol kesehatan serta mampu beradaptasi dan dapat bertransformasi di era disrupsi ini.
nawacitapost.com
nawacitapost.com

Momentum Idul Fitri ini harus kita maknai dengan tidak ada lagi kesalahan dan pelanggaran yang pernah terjadi. Mari  kita melangkah dengan semangat perubahan ke arah yang lebih baik, dalam menghadapi berbagai tantangan dan menjawab segala permasalahan yang ada. Selamat bekerja, Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan bimbingan dan perlindungan bagi kita semua. Mohon Maaf Lahir dan Batin. Semoga kedepan Kementerian Hukum dan HAM bisa terus mengukir Prestasi.

Baca juga :  DANLANTAMAL V HADIRI ACARA PENANAMAN POHON DI LAPANGAN OLAHRAGA LAUT JAWA KODIKLATAL

Acara dilanjutkan dengan Halal Bihalal Menkumham bersama seluruh 33 Kantor Wilayah di Indonesia dengan menyapa satu persatu mulai dari Pulau Sumatera sampai dengan Papua. Yasonna meminta laksanakan tugas dengan baik serta meminta untuk memperhatikan serapan anggaran sehingga target capaian yang diharapkan sesuai target, serta terus tingkatkan pelayanan kepada masyarakat.

nawacitapost.com
nawacitapost.com

Di Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat Acara Halal Bihalal ini digunakan sebagai ajang silaturahmi dan ajang melepas salah satu Pejabat Administrasi di Divisi Keimigrasian yaitu Kepala Sub Bidang Penindakan Keimigrasian Edy Rohaedi.

Pada Kesempatan ini Sudjonggo menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja keras dan jasa-jasa Edy Rohaedi di Kanwil Kemenkumham Jabar selama kurang lebih 2 tahun, semoga kita semua disini bisa sama seperti beliau bisa memasuki masa Purna Bhakti dengan tenang dan tidak meninggalkan permasalahan dikemudian hari.Semoga kita semua selalu ada dalam lindungan Allah SWT. Amiiin.