Padangsidimpuan, NAWACITAPOST.COM – Bertempat di halaman gedung utama, Seluruh petugas Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan melaksanakan Apel Pagi Bersama. Senin, (14/2/2022).

Baca Juga : Kalapas Kelas IIB Padangsidimpuan Kanwil Kemenkumham Sumut, Ikuti Teleconference Pembahasan Mengenai Usulan Sarana Prasarana

Apel Pagi Bersama Lapas Padangsidimpuan diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural dan seluruh petugas Lapas lainnya yang secara langsung dipimpin oleh Kalapas Indra Kesuma, A.Md.IP., SH., MH.

Kalapas Indra Kesuma, selaku pembina apel mengatakan ini merupakan kegiatan apel pagi tiap seninnya yg merujuk pada Surat Sekretaris Jenderal kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor SEK-UM.04.01-01 Tanggal 2 Januari 2022 Perihal Apel Pagi Pegawai Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2022.

“Ini merupakan awal kita melaksanakan apel pagi di hari senin dan dikuatkan dengan perintah oleh Pimpinan Pusat untuk melaksanakannya dan yang tentunya dilaporkan. Dengan adanya perubahan ini diharapkan kedepan akan tumbuh petugas pemasyarakatan sebagai tunas pengayoman yang lebih baik serta Kementerian Hukum dan HAM semakin PASTI,” ucap Kalapas Indra Kesuma.

Kalapas juga menyampaikan kepada seluruh jajaran agar meningkatkan keamanan dan ketertiban di dalam lapas.

“Untuk itu saya mengingatkan kembali agar terus meningkatkan keamanan dan ketertiban di dalam lapas agar terciptanya situasi aman dan kondusif dan inklusif di satuan sehingga terbentuk kerjasama yang baik,” tutup Kalapas Indra Kesuma.

(Humas Lapasid)

Baca juga :  KM NTT Apresiasi Kinerja Adies Kadir di DPR RI