Padangsidimpuan, NAWACITAPOST.COM – Kalapas dan Kasubbag TU beserta jajaran Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan Kanwil Kemenkumham Sumut Ikuti Teleconference Pembahasan Mengenai Usulan Sarana Prasarana Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan Tahun 2023. Senin (14/2/2022).

Baca Juga : Rutan Kelas IIB Sipirok Kanwil Kemenkumham Sumut, Laksanakan Inspeksi Ke Branggang dan Blok Hunian

Bertempat di ruangan humas Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan, Kalapas dan Kasubbag TU beserta jajaran Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan mengikuti Teleconference Pembahasan Mengenai Usulan Sarana Prasarana Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan Tahun 2023.

Heni Yuwono yang merupakan Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, dalam paparannya menyampaikan dalam garis beras yaitu, siklus perencanaan dan penganggaran, proses perencanaan dan penganggaran, kaidah-kaidah dalam pengusulan sarana & prasarana, syarat dan data dukung yang harus dipenuhi, dan skala prioritas pembangunan upt pemasyarakatan.

Diakhir sesi teleconference ini, diadakan sesi diskusi, para pejabat di kantor wilayah se-sumatera menyampaikan usulan sarana dan prasananya secara langsung.

(Humas Lapasid)

Baca juga :  Begandring Soerabaia Tolak Penjualan Bangunan Cagar Budaya milik Jiwasraya untuk Umum