Kotanopan, NAWACITAPOST.COM – Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia dalam rangka menjaga kesehatan seluruh jajarannya, mengadakan senam pagi virtual untuk diikuti seluruh unit kerja. Lapas Kotanopan juga mengikuti kegiatan ini. Jumat, 28 Januari 2022.

Baca Juga : Rutan Kelas IIB Natal Kanwil Kemenkumham Sumut, Penuhi Setiap Hak Warga Binaannya Baik Secara Asimilasi Maupun Pembebasan Bersyarat

Kegiatan tersebut dilakukan setiap hari jumatnya, dimulai pukul 08.00 pagi dan berlangsung sekitar 1 jam. Kegiatan ini dilakukan Kementerian Hukum dan HAM agar diikuti setiap satuan kerja, guna menjaga kesehatan seluruh pegawainya terlebih saat ini tengah mwnghadapi wabah Covid-19.

Senam ini terdiri dari olahraga pernafasan dan aerobic di bimbing langsung oleh instruktur senam mbak Cobby dan Mbak Imazka. Setelah senam berlangsung, kegiatan dilanjutkan dengan Penyuluhan kesehatan secara online yang diisi oleh dr. Agustiany, M.KK, Sp. OK (Praktisi Kedokteran Okupasi RS Pengayoman Jakarta Pusat) dan dimoderatori oleh dr. Pancha Marseille (Penanggung jawab poli vaksinasi RSU Pengayoman Cipinang) tentang kesehatan gigi dengan tema “Semakin Produktif dengan Vaksinasi Booster”

Peserta juga dipersilahkan untuk melakukan sesi tanya jawab seputaran tema yang disediakan dan ditanggapi langsung oleh narasumber.

(Humas Lapas Kotanopan)

Baca juga :  Sambut 1 Syawal, Kadivpas Kemenkumham Jabar Berikan Tausiyah Kepada WBP Lapas Kelas I Cirebon