Deteksi Dini Gangguan Kamtib, Rutan Kelas IIB Tanjung Pura Kanwil Kemenkumham Sumut Lakukan Perawatan dan Rolling Gembok

0
59

Tanjung Pura, NAWACITAPOST.COM – Dalam rangka memastikan kondisi Kamtib, Karutan Tanjung Pura Rian Firmansyah, A.Md.IP., S.H., M.H menginstruksikan jajarannya, dalam hal ini Ka.KPR Ronny Steven Hutapea, A.Md.P., S.H, Karupam dan Staf Pengamanan, untuk melakukan deteksi dini berupa perawatan dan rolling gembok. Jumat, 14 Januari 2022. Pada Pukul 14.30 WIB sampai dengan selesai.

Baca Juga : Rutan Kelas IIB Sipirok Kanwil Kemenkumham Sumut, Rutin Menjaga Kebersihan Lingkungan

Tujuan Kegiatan perawatan tersebut dilakukan, agar kunci dan gembok yang digunakan tidak berkarat dan macet, sehingga memudahkan petugas dalam menjalankan tugas dan antisipasi terhadap kejadian yang tidak diinginkan.

Selain itu, Rutan Tanjung Pura juga rutin lakukan rolling gembok sebagai bentuk deteksi dini potensi gangguan kamtib.

Karutan Rian Firmansyah mengatakan, Kegiatan deteksi dini tersebut dilaksanakan sebagai bentuk pengantisipasian serta pencegahan terhadap gangguan keamanan dan ketertiban di lingkungan Rutan Kelas IIB Tanjung Pura. Sehingga, terciptanya Rutan Tanjung Pura yang senantiasa Aman, Tertib dan Kondusif.

(Humas Rutapura)

Tinggalkan Komentar