Kotanopan, NAWACITAPOST.COM : Sebagai bentuk perwujudan MOU antara Puskesmas Kotanopan dengan Lapas Kotanopan perihal pemeriksaan kesehatan terhadap WBP yang rutin dilaksanakan setiap minggunya, petugas Puskesmas Kotanopan datangi Lapas Kotanopan. Kamis, 30 Desember 2021.

Baca Juga : Kalapas Kelas III Gunungtua Kanwil Kemenkumham Sumut, Laksanakan Pengambilan Sumpah Dan Janji PNS Terhadap Enam Orang Pegawai

Kegiatan ini berlangsung seperti biasa setiap minggunya, dimana petugas memeriksa kesehatan narapidana mulai dari suhu badan, tensi, dan melakukan sesi tanya jawab perihal kesehatan dengan WBP. Petugas medis juga menampung semua keluhan WBP tentang kesehatan mereka selama berada di Lapas.

Bilamana terdapat WBP yang sedang sakit, pihak puskesmas juga bersedia untuk memberikan obat terhadap WBP tersebut secara gratis sebagai bentuk dari MOU tersebut.

Seluruh WBP Lapas Kotanopan mengucapkan terima kasih terhadap pihak Puskesmas dan pihak Lapas Kotanopan berkat diadakannya program positif seperti ini yang bisa menunjang kesehatan WBP.

Kalapas Kotanopan, Dekki Susanto berjanji kepada WBP untuk terus menjalankan program ini sebagai bentuk pelayanan terhadap WBP.

(Humas Lapas Kotanopan)

Baca juga :  Kunjungan oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia