Gunungtua, NAWACITAPOST.COM –  Setelah melalui 1 tahun masa tugas sebagai CPNS, maka pada hari ini Kamis tanggal 30 Desember Tahun 2021 CPNS Lapas Kelas III Gunungtua diangkat sumpahnya menjadi Pegawai Negeri Sipil Kementerian Hukum Dan HAM Republik Indonesia.

Baca Juga : Jelang Nataru, Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan Kanwil Kemenkumham Sumut Gencar Adakan Penggeledahan Blok Hunian

Sebanyak 6 (enam) orang Pegawai Lapas Gunungtua telah diambil sumpahnya, agar setia dan taat kepada Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negera Republik Indonesia Tahun 1995. Serta siap melakukan yang terbaik untuk bangsa dan negara.

Pengambilan sumpah ini di pimpin oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Gunungtua, dengan disaksikan oleh dua orang saksi yaitu kasubsi Kamtib dan Kaur Tata Usaha Lapas Gunungtua dan didampingi oleh 2 orang rohaniawan. 1 orang rohaniawan beragama Islam dan 1 lagi beragama Kristen.

Dengan diambilnya sumpah terhadap PNS Lapas Gunungtua ini, diharapkan para pegawai tersebut dapat bekerja dengan integritas tinggi, dan mampu menjalani tugas dengan penuh tanggungjawab.

(Humas Lagunta)

Baca juga :  Kalapas Garut Resmi Tutup Rehabilitasi Sosial