PALU, NAWACITAPOST.COMPelaksanaan tahapan seleksi kompetensi bidang melalui Wawancara, Pengamatan Fisik dan Keterampilan (WPFK) penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dilingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah  (Kanwil Kemenkumham Sulteng) tahun anggaran 2021, Rabu pagi (15/12).

BACA JUGA : Kanwil Kemenkumham Sulteng laksanakan SKB WPFK CPNS Hari Pertama

Seleksi WPFK tersebut telah berlangsung selama 3 (tiga) hari semenjak 13 Desember 2021, pada pelaksanaan tes di hari ke-3 ini, memperlihatkan masih tingginya antusias peserta dalam mengikuti tes tersebut, hal itu terlihat dari banyaknya peserta yang membawa berbagai macam alat musik tradisional yaitu Peraga untuk ditampilkan di hadapan para penguji dalam rangka penilaian Keterampilan.

SKB WPFK CPNS Hari Kedua Kanwil Kemenkumham Sulteng Berjalan Dengan Lancar

Salah seorang peserta tes mengatakan dirinya sangat termotivasi dalam mengikuti WPFK tersebut dan berharap dapat memperoleh hasil maksimal sehingga diterima menjadi bagian dari kemenkumham sulteng yang mana merupakan cita – citanya sejak kecil.

BACA JUGA : Pelaksanaan tes tersebut dijadwalkan akan berakhir pada kamis, 16 Desember 2021 dengan sisa peserta sebanyak 79 orang

Baca juga :  WBP Lapas Kelas IIB Pasir Pengaraian Kanwil Kemenkumham Riau, Laksanakan Kegiatan Sholat Jum'at Berjamaah