PALU, NAWACITAPOST.COM – Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang Wawancara, Pengamatan Fisik dan Keterampilan (SKB WPFK) untuk para pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah (Kemenkumham Sulteng) Tahun Anggaran 2021 memasuki hari kedua, kegiatan berjalan dengan lancar dan tertib tanpa adanya kendala.

BACA JUGA : Kanwil Kemenkumham Sulteng laksanakan SKB WPFK CPNS Hari Pertama

Sama halnya dengan kegiatan kemarin, sebelum memasuki ruang wawancara peserta diwajibkan untuk melakukan pemeriksaan tato dan tindik. Selain itu, Koordinator kegiatan memberikan arahan kepada peserta agar dapat percaya diri dalam pelaksanaan tes SKB ini yang akan berpengaruh saat diwawancarai oleh penguji.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Selasa (14/12) diikuti oleh 79 orang dari total 80 orang peserta. Pelaksanaannya pun berjalan dengan protokol kesehatan yang ketat, saat memasuki tempat seleksi, peserta diwajibkan memakai masker, mencuci tangan terlebih dahulu, pengecekan suhu tubuh dan pemeriksaan dokumen (KTP, kartu peserta dan Swab PCR/Antigen).

WPFK ini dilakukan untuk menggali potensi dari peserta, dan tahap WPFK ini merupakan bagian akhir dari SKB peserta untuk mendapatkan skor kumulatif yang tinggi sehingga mampu bersaing rangking dengan yang lain.

YouTube player
Baca juga :  Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya bantu Rumah Terbakar Gresik PPI dan dorong agar mendapatkan Perbaikan