Rutan Kelas IIB Sipirok Kanwil Kemenkumham Sumut, Ikuti Kegiatan PMKS Secara Virtual

0
72

Sipirok, NAWACITAPOST.COM – Rutan Kelas IIB Sipirok Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara, Ikuti Kegiatan Penguatan Mitra Kerja Strategis (PMKS) Secara Virtual, Rabu (8/12/2021).

Baca Juga : Kalapas Kelas IIB Padangsidimpuan Kanwil Kemenkumham Sumut dan Satgas Saber Pungli Gelar Sosialisasi Pencegahan dan Pengawasan Pungli Di Dinas PMPTSP Kota Padangsidimpuan

Kepala Rutan Kelas IIB Sipirok (Jepri Ginting) beserta jajaran mengikuti kegiatan Penguatan Mitra Kerja Strategis (PMKS) secara virtual, yang diselenggarakan Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Utara

“Selalu saya sampaikan kalau kita tidak dapat berbuat baik dan memberi contoh yang baik dalam pelaksanaan tugas, setidaknya janganlah berbuat buruk pada pelaksanaan tugas kita. Karena satu keburukan akan menghancurkan seribu kebaikan yang sudah kita torehkan,” tegas Kakanwil Kemenkumham Sumatera Utara (Imam Suyudi) dalam sambutannya.

Dengan dihadiri oleh Bapak Ir. Razilu, M.Si. selaku Inspektur Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI., yang pada kesempatan ini memberikan penguatan kerja bagi seluruh ASN dibawah naungan Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara.

Selain itu, Bapak Ir. Razilu juga menyampaikan hal yang perlu diinternalisasi guna mewujudkan Kementerian Hukum dan HAM untuk menjadi organisasi yang agung. Dari pemaparannya dapat disimpulkan bahwa Organisasi yang Agung dapat terwujud melalui tiga hal, yaitu Keagungan Individu, Keagungan Pemimpin, dan Keagungan Kinerja.

Dalam penyampaiannya pula Bapak Ir. Razilu juga menegaskan kepada seluruh ASN agar tidak menjadi benalu, parasit, dan virus bagi organisasi yang juga sebelumnya sudah disampaikan juga oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara (Imam Suyudi) dalam kata sambutannya di awal kegiatan.

(Humas Rutan Sipirok)