Hari Terakhir SKB, Kepala Kemenkumham Jateng Beri Semangat Kepada Peserta

0
104

Jakarta, NAWACITAPOST – Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Hukum dan HAM wilayah Jawa Tengah memasuki hari terakhir yang dibarengkan dengan SKB Calon Taruna Poltekip Poltekim, Sabtu (27/11/2021).

Kepala Kanwil Kemenkumham Jateng A. Yuspahruddin memberikan semangat kepada para peserta sebelum memulai tahapan-tahapan kesamaptaan.

“Adek-adek sekalian sudah sampai tahap ini, beberapa tahap lagi akan finish. Anda semuanya harus kuat, semangat, cepat, sehingga bisa lulus, jangan tanggung!” ujarnya kepada peserta sesaat sebelum dimulainya tes.

Baca Juga : Lakukan Audiensi, Plt. Kakanwil Silaturahmi Bersama Bupati Pringsewu

Tak lupa juga Kakanwil selalu mengingatkan bahwa kelulusan peserta adalah hasil jerih payah peserta sendiri. Tidak ada yang bisa membantu meluluskan bahkan Kakanwil sekalipun.

“Anda lulus karena anda sendiri, tidak usah mendatangi siapapun. Bahkan saya sekalipun, tidak bisa meluluskan anda,” jelasnya.

“Jika ada yang menawari, itu pasti penipu. Saya ingatkan, jangan sampai tertipu,” tegas Yuspahruddin menambahkan.

Sebelumnya, Kakanwil menghimbau panitia untuk menjaga integritas selama tes. Ia berharap pelaksanaan tes hari ini berjalan dengan lancar dan tertib.

“Hari terakhir kita layani dengan sebaik-baiknya kawan kawan yang ikut tes ini, integritas tetap kita pertahankan. Mudah-mudahan hari penutupan ini berjalan dengan baik,” kata Yuspahruddin kepada panitia.

Pada hari ini, dari 333 peserta seleksi CPNS hanya 312 yang hadir mengikuti tes. Sementara dari calon taruna sebanyak 94 hadir dari total 95 peserta.

Simak informasi menarik lainnya di youtube NAWACITA TV