Jaga Kebugaran, Petugas Lapas Kelas IIB Panyabungan Kanwil Kemenkumham Sumut Ikuti Senam Secara Virtual

0
98

Panyabungan, NAWACITAPOST.COM –  Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Panyabungan, Hamdi Hasibuan bersama jajaran petugas Lapas Kelas IIB Panyabungan, ikuti senam bersama yang dilaksanakan secara virtual,  Jumat (19/11/2021).

Baca Juga : WBP Rutan Kelas IIB Natal kanwil Kemenkumham Sumut, Mengikuti Sholat Jumat Berjamaah

Kebugaran petugas merupakan hal yang menjadi perhatian penting pada saat ini, masa pandemi covid – 19 yang sampai saat ini masih melanda, mengharuskan untuk tetap menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh masing – masing petugas.

Kementerian Hukum & Ham sudah rutin melaksanakan senam bersama secara virtual tiap hari jum’at. Pembinaan jasmani ini merupakan komitmen dan upaya Pimpinan Kementerian Hukum dan HAM agar seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM tetap sehat dan optimis dan dapat melalui pandemi dengan tetap sehat dan produktif.

Bertempat di lapangan apel Lapas Kelas IIB Panyabungan, petugas terlihat antusias dalam mengikuti setiap gerakan yang diperagakan oleh instruktur via zoom teleconfrence.

Pada kesempatan tersebut, Kalapas Hamdi Hasibuan juga menambahkan bahwa, Lapas Kelas IIB Panyabungan saat ini, merupakan salah satu UPT di Wilayah Kemenkumham Sumut yang sedang berjuang untuk meraih WBK lewat TPN.

(Humas Lapanya)