Lapas Kelas III Kotanopan Kanwil Kemenkumham Sumut, Terima Sarana Prasana Teknologi Dari Dirjenpas

0
83

Kotanopan, NAWACITAPOST – Lapas Kelas III Kotanopan menerima sarana prasarana peralatan teknologi berupa Monitor Komputer, CPU, Printer, Metal Detector, dan Web Camera masing-masing 2 unit dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Rabu 27 Oktober 2021.

Baca Juga : Lapas Kelas III Gunungtua Kanwil Kemenkumham Sumut, Fasilitasi Sidang Online Bagi WBP

Sehubungan dengan surat Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara Nomor W2.PB.03-22208 tanggal 18 Oktober 2021 tentang alokasi sarana prasarana dimana Lapas Kotanopan mendapat Monitor, CPU, Printer, Metal Detector, dan Web Camera masing-masing 2 unit, maka Kepala Lapas Kotanopan, Mustafa Kamaluddin memerintahkan Kepala Urusan Tata Usaha, Denny Ria untuk berangkat ke Kantor Wilayah Sumatera Utara dengan tujuan menerima alokasi sarpras tersebut.

Kalapas Kotanopan, Mustafa Kamaluddin berterima kasih atas diberikannya sarana prasarana ini dan akan digunakan menunjang kinerja Lapas Kotanopan. Sarana prasarana teknologi ini juga akan didaftarkan menjadi BMN di Lapas Kotanopan.

Kalapas berharap kepada seluruh jajaran bahwa dengan adanya penambahan sarpras berupa peralatan teknologi ini dapat menunjang pelayanan di Lapas Kotanopan. “Pelayanan yang dulunya sudah baik, dengan ditambahkan peralatan penunjang kinerja ini, maka saya harap pelayanan terhadap WBP, Masyarakat, maupun antar pegawai harus bisa lebih baik lagi.” Ucap Kalapas.

Kalapas pun langsung membagi peralatan tersebut ke Subseksi Pembinaan, Subseksi Keamanan dan Ketertiban, serta Subseksi Admisi dan Orientasi yang selama ini masih kekurangan peralatan teknologi.

(Humas Lapas Kotanopan)