Karutan Kelas IIB Sipirok Kanwil Kemenkumham Sumut Beserta Jajarannya, Ikuti Kegiatan Kusuma Sapa Pegawai Dan UPT Secara Virtual

0
66

Sipirok, NAWACITAPOST : Kepala Rutan Kelas IIB Sipirok dan jajarannya mengikuti kegiatan “Kusuma Sapa” yang dilaksanakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara dalam rangka pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas, Rabu (27/10/2021).

Baca Juga : Lapas Kelas III Kotanopan Kanwil Kemenkumham Sumut, Terima Sarana Prasana Teknologi Dari Dirjenpas

Sudah jadi agenda rutin dari Kanwil Sumatera Utara untuk terus melakukan pendampingan dan pengawasan terhadap seluruh satuan kerja dibawah naungannya, seperti hari ini Rabu, 27 Oktober 2021 kembali Kanwil Sumatera Utara melakukan kegiatan Zoom Kusuma Sapa dalam rangka percepatan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Kegiatan ini juga dimaksudkan Pimpinan Tinggi Kanwil Sumatera Utara untuk menyapa pegawai dan upt.

Kegiatan tersebut dibuka secara langsung oleh Ibu Kadiv. Administrasi dan di awali dengan arahan Bapak Kakanwil. Dalam arahannya Bapak Kakanwil menekankan agar setiap satker agar koordinasi antar satker harus lebih ditingkatkan lagi disetiap bidang, termasuk dalam melakukan publikasi-publikasi segala kegiatan positif dan mendidik untuk membangun citra positif Kementerian Hukum dan HAM RI khususnya satuan kerja itu sendiri. Selanjutnya Bapak Kakanwil kembali pada topik utama yaitu satuan kerja di lingkungan KUSUMA maksimal dalam menyiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan untuk desk evaluasi TPN.

Disambung dengan arahan Ibu Kadiv. Administrasi yang menjelaskan terkait hal-hal yang berhubungan dengan administrasi pegawai agar selalu update setiap waktu serta penyusunan SKP, percepatan penyerapan anggaran dan penilaian IKPA setiap Satker.

Sesudah pelaksanaan kegiatan tersebut, Karutan Sipirok Jepri Ginting segera memberi arahan bagi seluruh pegawai pada Rutan Sipirok agar melaksanakan setiap perintah yang telah disampaikan secara langsung oleh Bapak Kakanwil dan Ibu Kadiv. Administrasi.

(Humas Rutan Sipirok)