Karutan Kelas IIB Natal Kanwil Kemenkumhan Sumut Beserta Jajarannya, Ikuti Kusuma Sapa Secara Virtual

0
88

Natal, NAWACITAPOST – Rutan Kelas IIB Natal beserta jajaran, mengikuti kegiatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara menyapa (Kusuma Sapa). Rabu, 27 Oktober 2021, yang dimulai pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai di Aula Rutan Natal secara Virtual.

Baca Juga : Karutan Kelas IIB Sipirok Kanwil Kemenkumham Sumut Beserta Jajarannya, Ikuti Kegiatan Kusuma Sapa Pegawai Dan UPT Secara Virtual

Karutan Natal Halasson Sinaga, menjelaskan, bahwa kegiatan Kusuma Sapa ini dibuka oleh Kepala Divisi Administrasi yang dilanjutkan dengan pengarahan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan HAM Sumatera Utara.

Kadiv Administrasi menjelaskan beberapa hal tentang manajemen, SDM, pemenuhan target kinerja, penyusunan SKP serta percepatan penyerapan Anggaran di UPT masing masing.

Kemudian Kakanwil menjelaskan 30 Satker yang saat ini sedang berjuang untuk meraih predikat WBK/WBBM untuk melakukan peningkatan kinerja dan setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh satker, harus didokumentasikan serta di publikasikan di media, baik media cetak, media elektronik, maupun media on line, sehingga masyarkat tahu yang dapat meningkatkan citra positif bagi UPT.

Kepada UPT yang akan menghadapi desk evaluasi dari TPN, agar mempersiapkan diri dengan sebaik baiknya, sehingga 30 Satker yang diusulkan ke TPN, dapat berhasil meraih predikat WBK/WBBM, dan kepada Satker yang belum berhasil diusulkan ke TPN, agar belajar supaya kedepannya bisa di usulkal.

(Humas Rutan Natal)