Tingkatkan Pengamanan, Rutan Kelas IIB Sibuhuan Kanwil Kemenkumham Sumut Kembali Razia Hunian WBP

0
62

Sibuhuan, NAWACITAPOST –  Dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan Rutan Kelas IIB Sibuhuan Kanwil Kemenkumham Sumut, Karutan Bahtiar Sitepu, SH, menginstruksikan jajarannya untuk melaksanakan kegiatan Razia/Penggeledahan hunian WBP, Senin 18 Oktober 2021.

Baca Juga : Gebyar Akhir Tahun ! Nawacita TV Gelar Kontes Berhadiah Jutaan Rupiah

Kegiatan Razia/Penggeledahan tersebut, dimulai pada pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 09.50 WIB. Dimana, Razia/Penggeledahan tersebut dilakukan di kamar 1A, 1B dan 3B.

Simak berita lainnya di Youtube NAWACITA TV

Pada pelaksanaannya, Ka. KPR memberikan instruksi kepada petugas jaga dan CPNS untuk melaksanakan Razia/Penggeledahan insedentil tersebut.

Baca Juga : Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan Kanwil Kemenkumham Sumut, Rutin Upacara Kesadaran Berbangsa dan Bernegara

Kegiatan Razia/Penggeledahan dilakukan dengan langkah-langkah sebagai berikut : Seluruh penghuni masuk ke dalam kamar masing-masing dan dalam keadaan terkunci, Kamar yang pertama di razia, yaitu kamar A1, Kemudian dilanjutkan dengan kamar 1B dan 3B.

Berdasarkan hasil penggeledahan tersebut, petugas menemukan :
Mancis : 6 Buah, Alat cukur : 2 Buah, Kaca Kecil : 1 buah, Balsem Botol Kaca : 1 buah, Freshcare Kaca : 1 buah dan Kertas Pasir : 1 buah.

Karutan Bahtiar Sitepu mengatakan, kegiatan ini akan terus dilaksanakan, dengan tujuan, untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban. Sehingga, Rutan Kelas IIB Sibuhuan, senantiasa dalam kondisi yang kondusif.

(Humas Rutan Sibuhuan)