Pengurus PGRI Kota Sibolga Periode 2021-2025 Harus Bersinergi Dengan Pemkot Sibolga Wujudkan Sibolga Sehat, Pintar dan Makmur

0
123
Siti Zubaidah Siregar, saat dilantik menjadi Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Sibolga Periode 2021-2025, di Gedung Nasional Sibolga.

Sibolga, NAWACITAPOST – Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Sibolga terpilih Siti Zubaidah Siregar mengajak guru se-Kota Sibolga untuk bersinergi dan memajukan mutu pendidikan.

Baca Juga : Wujudkan Sibolga Sehat, DPC Partai Gerindra Sibolga Menggelar Vaksinasi Massal Covid-19 dan Berikan Sembako Gratis

“Kita harus menjadikan diri sebagai guru yang berkarakter, sebagai panutan di sekolah. Dan saya juga mengajak seluruh jajaran kepengurusan PGRI, untuk bersinergi dengan Pemerintah Kota Sibolga, dalam mewujudkan Sibolga Sehat, Pintar dan Makmur,” kata Siti Zubaidah Siregar, Kamis (7/10/2021) usai dilantik menjadi Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Sibolga Periode 2021-2025, di Gedung Nasional Sibolga, pada Rabu (6/10/2021).

Sementara itu, Wali Kota Sibolga H Jamaluddin Pohan dalam sambutannya yang dibacakan Sekda Kota Sibolga M Yusuf Batubara berharap pengurus yang dilantik untuk melaksanakan peran dan fungsi PGRI dengan baik.

“Jadikan PGRI sebagai wadah untuk memberikan kontribusi yang positif, serta melahirkan ide atau pemikiran yang inovatif, untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Sibolga yang kita cintai ini,” katanya.

(Freddy A Pardosi)