Pengurus PBVSI Padangsidimpuan Dilantik, Walkot Irsan Hadir dan Sampaikan Ucapan Selamat

0
324

Padangsidimpuan, NAWACITAPOST : Ketua Umum (Ketum) Pengurus Provinsi Sumatera Utara (Pengprov Sumut) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI), Wiko Lovino Siregar melantik Roby Arianto Napitupulu sebagai Ketum Pengurus Kota (Pengkot) PBVSI Padangsidimpuan Periode 2021 – 2024. Acara ini digelar di Lapangan Desa Joring Natobang, Kec. Padangsidimpuan Angkola Julu, Kota Padangsidimpuan, Sabtu (2/10/21).

Baca Juga : Cegah Covid-19, BPBD Kabupaten Mandailing Natal Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Lingkungan Rutan Kelas IIB Natal Kanwil Kemenkumham Sumut

Usai melantik, ketua umum Pengprov PBVSI, Wiko berharap kepengurusan baru ini dapat memajukan olahraga voli di Kota Padangsidimpuan.

“Selamat atas dilantiknya saudara-saudara, kita punya tanggung jawab dan tugas untuk memajukan olahraga bola voli di Sidempuan” ucapnya.

Sementara itu, Ketum Pengkot PBVSI Padangsidimpuan Roby Arianto seusai dilantik mengucapkan terimakasih dan berjanji akan berjuang meningkatkan olahraga bola voli di Padangsidimpuan.

“saya diberi mandat tiga tahun kedepan dan ini merupakan amanah, maka sudah menjadi tugas dan kewajiban bagi saya untuk memajukan prestasi olahraga bola voli di Kota Padangsidimpuan, tanpa batuan dan dukungan seluruh jajaran pengurus, ini tidak akan bisa berjalan” ucapnya.

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, yang hadir dalam kesempatan itu menyampaikan selamat kepada pengkot PBVSI Padangsidimpuan, dan berharap dengan kepengurusan yang baru ini olahraga bola voli dapat lebih menggeliat di Kota Padangsidimpuan.

“Saya berharap, pengurus yang baru dilantik hari ini dapat bergerak lebih cepat, menggulirkan turnamen-turnamen untuk menggeliatkan kembali minat olahraga bola voli di Kota Padangsidimpuan, dan dengan begitu akan muncul banyak bibit atlet yang bisa kita andalkan” harap Walikota

(Humas Pemkot Padangsidimpuan)