Natal, NAWACITAPOST – Guna mencegah penyebaran covid-19, dalam kesempatan kali ini, Rutan Kelas IIB Natal bekerja sama dengan BPBD Kabupaten Mandailing Natal melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh area Rutan Kelas IIB Natal, Senin (4/10/2021).

Baca Juga : Meminimalisir Gangguan Kamtib, Rutan Kelas IIB Sipirok Kanwil Kemenkumham Sumut Lakukan Kontrol Branggang dan Hunian WBP

Penyemprotan disinfektan dilakukan oleh BPBD Kabupaten Mandailing Natal, mulai dari area luar Rutan Kelas IIB Natal, lingkungan kantor, blok hunian WBP, Musholla dan seluruh area di Rutan Kelas IIB Natal.

Dalam kegiatan ini Karutan Kelas IIB Natal Halasson Sinaga, ikut serta dalam pemantauan penyemprotan disinfektan tersebut. Beliau mengatakan, “Penyemprotan disinfektan ini memang rutin di laksanakan di Rutan Kelas IIB Natal sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran covid-19 di lingkungan Rutan Kelas IIB Natal”.

Selain penyemprotan disinfektan, penerapan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak juga harus diterapkan di lingkungan Rutan Kelas IIB Natal untuk mencegah penularan Covid-19. Pungkasnya

(Humas Rutan Natal)

Baca juga :  Sepekan Jelang Idul Fitri, Polsek Wonodadi Tingkatkan Patroli Perbankan Minimalisir Kejahatan