Peduli Kesehatan, Kalapas Kelas III Gunung Tua Kanwil Kemenkumham Sumut Bagikan Multivitamin Kepada WBP

0
92

Gunungtua, NAWACITAPOST – Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Gunung Tua Kanwil Kemenkumham Sumut, membagikan multivitamin kepada para warga binaan. Pembagian multivitamin ini, dilakukan usai kegiatan senam pagi para WBP, Selasa 28 September 2021.

Baca Juga : Tingkatkan Implentasi Pertukaran Data Antar APH, Kalapas Kelas IIB Panyabungan Kanwil Kemenkumham Sumut Beserta Jajaran Ikuti Sosialisasi SPPT-TI

Multivitamin ini dibagikan secara langsung oleh Bapak Kalapas Gunung Tua, Simson Bangun, SH dan didampingi oleh para Kasubsi. Seluruh warga binaan pemasyarakatan, telah mendapatkan multivitamin ini, tanpa terkecuali.

Kalapas Simson Bangun mengatakan, Multivitamin yang dibagikan kepada Warga Binaan, merupakan salah satu jenis suplemen yang paling banyak dikonsumsi. Karena ragam kandungan vitamin dan mineral yang ada di dalamnya, multivitamin dipercaya bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan tubuh, mengimbangi pola makan yang kurang sehat, dan bahkan mencegah terjadinya penyakit.

Dengan kandungan yang ada pada multivitamin ini. Diharapkan dapat membantu imun tubuh untuk menangkal dan mencegah para WBP terjangkit virus Covid-19. Harap Kalapas Simson Bangun.

(Humas Lagunta)