Rutan Kelas IIB Natal Kanwil Kemenkumham Sumut, Laksanakan Olahraga Secara Virtual

0
137

Natal, NAWACITAPOST – Dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, serta meningkatkan imunitas tubuh di tengah – tengah pandemi Covid-19, kegiatan senam atau olah raga merupakan salah satu solusi terbaik untuk tetap menjaga kebugaran dan kesehatan. Karena dengan berolahraga kesehatan serta kebugaran dan imunitas bisa ditingkatkan.

Baca Juga : Tingkatkan Imunitas pegawai, Lapas Kelas III Kotanopan Kanwil Kemenkumham Sumut Ikuti Senam Secara Virtual

Hari ini, Kemenkumham RI melaksanakan olahraga secara serentak melalui Virtual, Petugas Rutan Natal juga turut serta mengikuti olahraga tersebut, baik dari kantor maupun tempat kediaman masing masing. Jumat, 17 September 2021.

Petugas Rutan Natal dengan penuh semangat mengikuti olahraga sesuai arahan dari instruktur. Ada pun bentuk senam atau olahraga tersebut adalah senam kesehatan jantung /pernapasan dan Aerobic yang dilanjutkan dengan penyuluhan kesehatan secara online dengan tema olah raga untuk sehat dan bugar di masa pandemi covid 19

Diharapkan, dengan pelaksanaan olahraga tersebut, seluruh Pegawai Kemenkumham RI sehat dan bugar, serta terhindar dari semua penyakit, terutama penyakit Covid-19

Karutan Natal Halason Sinaga mengatakan, kegiatan senam atau olahraga seperti ini, sangat membantu para Pegawai Rutan Kelas IIB Natal dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran serta memperkuat imunitas tubuh sehingga tetap bugar dan semangat dalam menjalankan tugas setiap hari nya.

(Humas Rutan Natal)