Tingkatkan Imunitas pegawai, Lapas Kelas III Kotanopan Kanwil Kemenkumham Sumut Ikuti Senam Secara Virtual

0
143

Kotanopan, NAWACITAPOST – Kemenkumham memang sangat serius dalam menghadapi pandemic covid-19, terlebih dalam menjaga seluruh pegawai di jajaran kementerian Hukum dan HAM agar terhindar dari covid-19 tersebut. Kementerian Hukum dan HAM mengadakan senam pagi setiap hari jumatnya yang biasa diikuti seluruh jajaran melalui aplikasi zoom meeting maupun live streaming.

Baca Juga : Walikota Padangsidimpuan Hadiri Rapat Presiden RI Joko Widodo Bersama Seluruh Bupati/Walikota Se-Sumatera Utara di Medan

Lapas Kelas III Kotanopan juga tidak menyianyiakan kesempatan tersebut, Mustafa Kamaluddin Simamora selaku Kalapas Kotanopan mengarahkan seluruh jajaran untuk mengikuti senam pagi tersebut secara virtual, karena sangat baik untuk meningkatkan imun tubuh pegawai demi mengurangi resiko terjangkit virus corona. Jumat, 17 September 2021.

Arahan ini disambut baik oleh pegawai, dimana pegawai Lapas Kotanopan mengikuti senam tersebut dengan sangat bersemangat.

Senam ini dilakukan dengan bentuk latihan pernafasan dan aerobic. Selain senam, acara tersebut juga turut mengundang tenaga kesehatan untuk melakukan penyuluhan secara online sebagai bukti pelayanan Kementerian Hukum dan HAM dalam menghadapi pandemic covid-19.

(Humas Lapas Kotanopan)