Hadiri Program Bina Lingkungan, Arfan : Semoga Bermanfaat Buat Masyarakat Sekitar

0
93
Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Arfan Usman menghadiri acara Program Bina Lingkungan PT. Jasa Raharja Cabang Riau, berupa penanaman bibit lokal (Metoa dan Sirsak) di Kampung Benteng Hulu dan Kampung Tengah Kampung Adat, Kecamatan Mempura

Siak, NAWACITAPOST – Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Arfan Usman menghadiri acara Program Bina Lingkungan PT. Jasa Raharja Cabang Riau, berupa penanaman bibit lokal (Metoa dan Sirsak) di Kampung Benteng Hulu dan Kampung Tengah Kampung Adat, Kecamatan Mempura.

Baca Juga : Agus Emas Riyadi Wakili Perpustakaan Tengku Maharatu SMP N 1 Tualang, Ikuti Diklat Nasional Kepala Perpustakaan Sekolah (KPS) Se-Prov Riau

Dalam sambutannya, Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Riau Akhdiyat Setya Purnama mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Siak yang telah hadir dan mendukung kegiatan PT. Jasa Raharja Cabang Riau berupa program Bina Lingkungan yakni penanaman bibit lokal.

“Sebagai salah satu perusahaan negara, PT. Jasa Raharja harus bisa memberikan nilai tambah kepada masyarakat. Termasuk pada kegiatan pagi hari ini”, jelas Akhdiyat.

Untuk kegiatan hari ini, sambung Akhdiyat, ada 400 bibit pohon yang terdiri dari 200 bibit pohon Metoa dan 200 bibit pohon Sirsak.

Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Riau juga berharap, sinergi juga terjalin dalam pelaksanaan tugas pokok PT. Jasa Raharja sebagai perusahaan negara, yang diberikan amanah untuk memberikan proteksi santunan kepada korban kecelakaan lalu lintas dan para ahli warisnya.

Selanjutnya, Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Arfan Usman terlebih dahulu mengucapkan selamat datang kepada Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Riau beserta rombongan di Kabupaten Siak Negeri Istana.

“Selaku Pemerintah Kabupaten Siak, kami mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh PT. Jasa Raharja Cabang Riau berupa penanaman bibit pohon Metoa dan Sirsak di Kampung Benteng Hulu dan Kampung Tengah Kampung Adat”, ucap Arfan, Kamis (17/6/2021), di objek wisata Tangsi Belanda, Kecamatan Mempura.

Dengan adanya kegiatan penanaman bibit pohon Metoa dan Sirsak, sejalan dengan program Siak Hijau yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Siak.

“Semoga dengan adanya penanaman pohon ini, akan memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar, dan menjadi amal jariah bagi kita semua”, harap Sekda Siak tersebut.

Arfan juga mengingatkan, untuk terus mematuhi protokol kesehatan dalam menjalankan segala kegiatan, agar pandemi Covid-19 segera berakhir.

(Sokhiaro Halawa)