Lapas Kelas IIB Panyabungan Luncurkan Aplikasi "Si Lian" (Sistem Layanan Informasi Lapas Panyabungan), Senin (19/4/2021).

Panyabungan, NAWACITAPOST – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Panyabungan terus berupaya dan berinovasi untuk memberikan pelayanan yang baik kepada pengunjung serta memudahkan dalam akses informasi. Dimana, kali ini Lapas Kelas IIB Panyabungan melakukan suatu terobosan baru dengan meluncurkan Aplikasi Si Lian Berbasis Android. Senin, (19/4/21).

Baca Juga : Kalapas Indra Kesuma Pimpin Langsung Kegiatan Kebersihan di Lingkungan Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan

Kalapas Hamdi mengatakan, Aplikasi “Si Lian” (SIstem Layanan Informasi lapas panyabungaN) merupakan inovasi unggulan Lapas Kelas IIB Panyabungan yang terbaru dalam rangka berjuang mendapatkan predikat Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Fitur Aplikasi “Si Lian” (Sistem Layanan Informasi Lapas Panyabungan), Senin (19/4/2021).

Lanjutnya, Dari Aplikasi “Si Lian” terdapat sejumlah fitur yang dapat diakses, berupa Struktur Lapas Panyabungan, Berita Lapas, Informasi Lapas, Pendaftaran Layanan Kunjungan, Pengajuan PB, CB, CMB, CMK, Asimilasi dan Data Warga Binaan. Monitoring Prose Pengusulan Hak Warga Binaan, Layanan Pengaduan, dan Kegiatan-Kegiatan di dalam Lapas.

“Semoga dengan adanya aplikasi terbaru ini, para pengunjung terbantu serta memudahkan mereka dalam memperoleh/mengakses informasi tentang Lapas Kelas IIB Panyabungan”, tutupnya

(Humas Lapas Kelas IIB Panyabungan)

Baca juga :  Kemenkumham Jabar Hadiri Pembahasan Undang-Undang Paten Terkait Pemakai Terdahulu Bersama Pakar Yang Diadakan Ditjen Kekayaan Intelektual