Kalapas Indra Kesuma Pimpin Langsung Kegiatan Kebersihan di Lingkungan Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan

0
77
Kalapas Kelas IIB Padangsidimpuan, Indra Kesuma, A.Md.IP., SH., MH, Pegawai Lapas dan WBP Sedang Melaksanakan Kegiatan Kebersihan Secara Bergotong-royong, Padangsidimpuan , Jumat (16/4/2021).

Padangsidimpuan, NAWACITAPOST – Dalam Rangka Memperingati hari Bhakti Pemasyarakatan yang ke-57 Tahun 2021. Lembaga pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Padangsidimpuan melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial pembersihan lingkungan Lapas, Kamar dan Blok Hunian WBP, Kantor dan fasilitas umum di dalam Lapas serta penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan Lapas. Jumat (16/4/21).

Baca Juga : Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu dan Anak Yatim

Kegiatan keberhasilan yang dilaksanakan ini, langsung dipimpin oleh Kalapas Kelas IIB Padangsidimpuan, Indra Kesuma, A.Md.IP, SH., MH, pegawai Lapas Padangsidimpuan dan juga WBP bergotong-royong secara bersama-sama.

Lapas Padangsidimpuan, Jumat (16/4/2021).

“Mengingat masih situasi pendemi Covid-19. Maka, kegiatan Kebersihan ini pun hanya dilaksanakan disekitar lingkungan Lapas saja. Tujuannya adalah agar terciptanya Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan yang bersih serta bebas dan jauh dari penyakit yang membahayakan termasuk Covid-19”. Jelas Kalapas, Indra Kesuma

(Yustinus Gulo)