Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu dan Anak Yatim

0
248
Kalapas Kelas IIB Padangsidimpuan Indra Kesuma, A.Md.IP., SH., MH, dan Pejabat Struktural Lapas Bersama Masyarakat Penerima Paket Sembako, Jumat (16/4/2021).

Padangsidimpuan, NAWACITAPOST –  Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Padangsidimpuan, melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan Paket Sembako kepada warga yang kurang mampu dan Anak Yatim. Jum’at (16/4/21).

Baca Juga : Kalapas Kelas IIB Panyabungan Hamdi Hasibuan Hadiri Kegiatan Pemusnahan Barang Bukti Hasil Temuan BNNK Madina

Kalapas Indra Kesuma mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan terhadap masyarakat disekitar lokasi Lapas yang perekonomian nya kurang mampu dan Juga Anak Yatim apalagi dampak dari Pandemi Covid-19 ini.

Lanjutnya, Kegiatan Bakti Sosial ini, juga merupakan sebagian dari rangkaian kegiatan dalam perayaan Hari Bhakti Pemasyarakatan yang ke-57 Tahun 2021.

Kalapas Kelas IIB Padangsidimpuan, Pegawai Lapas, Sekdes Purba Tua dan Masyarakat Penerima Paket Sembako di Hari Bhakti Pemasyarakatan Yang Ke-57 Tahun 2021, Jumat (16/4/2021).

“Ya, walaupun pemberian dari kita tidak seberapa. Tapi, setidaknya bisa membantu meringankan beban saudara-saudari kita yang membutuhkan disekitar lingkungan lokasi Lapas ini”, Terang Kalapas Indra.

Sekdes Purba Tua Muhammad Yusuf mengatakan, kami mengucapkan terimakasih banyak kepada Pak Kalapas dan Seluruh pegawai Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan yang telah membantu masyarakat kami yang kurang mampu dan juga anak yatim.

Pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial ini, dilaksanakan didepan halaman Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan Covid-19.

Penerima paket sembako ini, sebanyak 25 (dua puluh lima) orang dan langsung didampingi oleh Sekdes dari pemerintahan setempat.

(Yustinus Gulo)