Warganya Mengeluh Adanya Bau Tak Sedap, Gibran Respon Cepat Datangi Gudang

0
402
Walikota Solo, Gibran (kanan pakai seragam dan masker hitam) saat meninjau gudang yang menimbulkan bau tak sedap, seperti keluhan warga Banjarsari, Senin (29/3/2021). foto tangkapan layar berita surakarta.

Jakarta, NAWACITAPOST – Respon cepat dan tanggap, tepat disematkan kepada Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka. Ya, berdasarkan keluhan warganya, Senin (29/3/2021).

Baca Juga : Himbauan Walikota Solo Gibran Terkait Mudik Lebaran 2021

Ayah dari Jan Ethes dan La Lembah ini didampingi Lurah Banjarsari, Endang Wahyuni  langsung meninjau Gudang di daerah Jalan Pemuda, Banjasari.

Pasalnya gudang  meresahkan warga, itu digunakan untuk menimbun tulang dan bulu  ayam. Hal tersebutlah yang menimbulkan bau tak sedap.

“Nanti akan kita cek dahulu ijin gudang ini untuk apa,” ungkap Suami dari Selvi Ananda  kepada warga. Bau tak sedap itu baunya semakin menyengat, saat hujan tiba.

Gibran pun berdiskusi dengan lurah dan Ketua RT setempat untuk memecahkan masalah gudang berbau tersebut. Kepada warga di sekitar gudang itu, kakak dari Kahiyang Ayu dan Kaesang Pangerap berjanji akan memutuskannya dalam waktu dekat dan akan dicarikan solusi terbaik.

Ternyata, Gibran memang pemimpin yang menempati janjinya dengan bukti. Keluhan warga, bukan hanya didengar saja, melainkan Gibran mendatangi lokasi penyebabnya.