Tinjau Flyover Purwosari, Gibran Ke DHL : Fasilitas Dan Perbaikan Segera di Selesaikan

0
393
Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka Tinjau Fasilitas Flyover Purwosari, Solo (23/3/20210. foto tangkapan layar chanel youtube berita surakarta

Jakarta, NAWACITAPOST – Seperti diberitakan dalam chanel Youtube berita surakarta pada Selasa 23 Maret 2021, Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka, Selasa 23 Maret 2021 meninjau Flyover Purwosari bersama Satker Bina Marga. Dalam tinjauannya, Gibran menyoroti detail-detail yang dirasa masing kurang dan butuh perbaikan. Beberapa detail yang disoroti antara lain trotoar, kerapian kabel listrik, lampu penerangan, taman, hiasan batik, hingga sarana skateboard di bawah flyover sisi barat.

Baca Juga : Bertemu 6 Bupati Solo Raya, Gibran Mulai Tunjukan Bakat Pemimpin

“Banyak hal yang harus disempurnakan dan dimaksimalkan sebelum diserahterimakan kepada Pemkot. Saya minta patung tarian gambyong lampunya kalau bisa diganti agar lebih elegan,” jelasnya. Gibran menegaskan akan menugaskan DLH untuk memperbaiki taman yang ada dibawah flyover.

Baca Juga : Gibran – Teguh :  Sabtu Dan Minggu Tetap Bekerja Melayani Rakyat

Selain itu untuk fasilitas sarana skateboard, ia berharap dapat lebih disempurnakan agar menjadi public space yang baik bagi anak muda. Melalui keberadaan Flyover Purwosari, Gibran berharap masyarakat dapat memanfaatkan dengan baik, terutama pedagang yang ada dibawah flyover diharapkan dapat ramai kembali setelah pembangunan selesai.

Gibran berharap dengan perbaikan ini, bisa dimanfaatkan dengan baik oleh warga Solo dan sekitarnya.