Himpunan Mahasiswa Nias Tanjungpinang Kunjungi Panti Asuhan Anugerah 

0
235

Tanjungpinang, NAWACITAPOST – Himpunan Mahasiswa Nias (HIMAN) Tanjungpinang Menggelar Kunjungan kasih di Panti Asuhan Anugerah Tanjungpinang telah Menggelar kunjungan kasih di Panti Asuhan Anugerah, pada hari ini tanggal 4 maret 2021,kunjugan ini suatu perdana dan juga untuk menyambut hari ulang tahun Hiaman Tanjungpinang yang ke-1 tahun.

Baca Juga : Bea Cukai Tanjungpinang Musnahkan BKC Ilegal 

Di acara kunjungan tersebut cuman beberapa orang yang bisa ikut mengingat kondisi dalam keadaan pandemi covid-19. Beberapa yang hadiri diantaranya, Arius Gea (ketua Umum Himan Tanjungpinang ), Fidelis Apriliasman Giawa (Koor dinator PSDM), Yeniba Halawa (Sekbid IMTAQ), Yarniwati Halawa (Anggota MIBA), Superlesman Laia(Anggota IMTAQ), Yarni Niat Iman Laia (Anggota PSDM).

Dalam Kata Pembukaan Ketua Umum, mengatakan ucapan Terimakasih yang sedalam-dalamnya atas sambutan hangat dari Panti Asuhan Anugerah, dalam kesempatam ini juga himpunan Himan Tanjungpinang telah Menggelar aksi open donasi untuk di salaurkan di Panti Asuhan Anugerah, dan semuanya telah berjalan dengan lancar.

Dan ketum Himan Tanjungpinang langsung menyalurkan hasil donasi tersebut kepada pada Bapak Yohanes sebagai Kepala Gembala di Panti Asuhan Anugerah, akhir kata ketum Himan Tanjungpinang mengatakan ucapan terimakasih semoga yang di salurkan menjadi berkat bagi adik-adik Di Panti Asuhan Anugerah, kata Arius Gea Ketum Himan Tanjungpinang.

Dalam sambutannya di acara tersebut, Gembala Panti Asuhan Anugerah Bapak Yohanes mengatakan, Terimakasih kepada Himan Tanjungpinang yang berkesempatan hadiri di Panti Asuhan Anugerah, semoga Himan Tanjungpinang menjadi saluran berkat bagi semua orang, dalam Sambutan nya menyebut ada beberapa orang Nias Yang tinggal di Panti Asuhan Anugerah tersebut, dan anak-anak Panti Asuhan Anugerah membawakan puji-pujian sebagai penutup Sambutan Dari Bapak Yohanes, Akhirkata menerima saluran dengan Baik dan terimakasih, Kata Bapak Yohanes.

Ada juga ketua panitia pelakasan Fidelis Apriliasman Giawa, mengatakan di kata penutupnya, mengatakan ucapan terimakasih kepada Panti Asuhan Anugerah, yang telah memberikan kesempatan yang baik untuk bisa berkujung di Panti Asuhan Anugerah, dan juga di mengatakan dilain waktu Himan Tanjungpinang Akan siap berkontribusi di Panti Asuhan Anugerah apa bila di butuhkan di lain waktu, Ketua Pelakasan Tersebut langsung memberikan Plakat/sertifikat sebagai tanda kenang-kengan di Panti Asuhan Anugerah, ucapan akhirnya Terimakasih sedalam-dalamnya, kata Fidelis Giawa.

Setelah itu Pembawa Acara Yeniba Halawa, menyapaikn Terimakasih, dan mohon Maaf bila ada kesalah penyampain kata di acara yang sedang berjalan, dan juga menyapaikn tidak bisa lama-lama bermain kepada adek-adek karena kondisi tidak memungkinkan.

(Arius Gea)