Kapolres Serang Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personil Polres

0
190
Kapolres Serang Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personil Polres

Serang, NAWACITAPOST – Upacara Kenaikan Pangkat (UKP) Polres Serang dipimpin langsung oleh AKBP Mariyono di Lapangan Hijau Polres Serang periode 01 Januari 2020, pada Senin (04/01/2021) pukul 08.00 Wib.

Dalam Upacara UKP tersebut dihadiri Oleh Waka Polres Serang, PJU Polres Serang, Personil Polres Serang.

Sebanyak 76 Personil Polres Serang yang mengalami kenaikan pangkat. Yang mana diantaranya AKP ke KOMPOL berjumlah 1 personil, IPTU ke AKP berjumlah 6 Personil, IPDA ke IPTU berjumlah 5 Personil, AIPDA ke AIPTU berjumlah 5 Personil, BRIPKA ke AIPDA berjumlah 11 Personil, BRIGPOL ke BRIPKA berjumlah 21 Personil, BRIPTU ke BRIGPOL berjumlah 6 Personil, BRIPDA ke BRIPTU berjumlah 21 Personil.

Baca Juga : Berikan Rasa Aman dan Nyaman kepada Masyarakat, Polsek Taktakan Gelar Patroli

Pada kegiatan tersebut, Mariyono mengucapkan selamat kepada personil yang melaksanakan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

“Jadikan kenaikan pangkat ini sebagai motivasi bagi rekan rekan dalam menghadapi kinerja tugas kepolisian kedepannya,” kata Mariyono.

Menurut Kapolres. Nuansa kebahagiaan anggota yang melaksanakan kenaikan pangkat ini, juga dirasakan oleh Keluarga besar Polres Serang, walaupun kenaikan pangkat ini dilaksanakan di massa pandemi Covid 19.

“Sebagaimana kita ketahui bersama kenaikan pangkat ini tidak semata mata datang secara instan akan tetapi adanya usaha dan upaya dari rekan rekan semuanya. Semoga Tuhan yang maha Esa Allah Swt, Senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingannya kepada kita semua dalam upaya meningkatkan pengabdian kepada masyarakat Bangsa dan Negara,” tanda Kapolres.