Berikan Rasa Aman dan Nyaman kepada Masyarakat, Polsek Taktakan Gelar Patroli

0
202
Berikan Rasa Aman dan Nyaman kepada Masyarakat, Polsek Taktakan Gelar Patroli

Serang, NAWACITAPOST – Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di tengah pandemi Covid 19, Polsek Taktakan Polres Serang Kota Polda Banten menggelar patroli dialogis di wilayah hukumnya pada (3/1/2021). Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Taktakan AKP Tohirudin, SH. bersama anggota Bripka Heru dan Brigpol Johan. Saat dikonfirmasi, Kapolsek Taktakan AKP Tohirudin mengatakan bahwa pihaknya melaksanakan patroli dialogis ditengah pandemi Covid 19.

“Kami dari Polsek Taktakan melaksanakan patroli dialogis di tengah pandemi Covid 19, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” kata AKP Tohirudin. Lebih lanjut, Kapolsek menjelaskan, adapun sasaran patroli kali ini pemukiman warga dan objek – objek vital serta tempat rawan. “Dalam kesempatan tersebut, kami memberikan pesan – pesan Kamtibmas. Dan menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak atau hindari kerumunan guna mencegah peyebaran Covid 19,” ujarnya.

Baca Juga : 86 Personil Polres Lebak mendapatkan Kenaikan Pangkat

“Alhamdulillah, selama kegiatan berlangsung dengan lancar, aman dan kondusif serta tidak ditemukan tindak pidana ataupun kejahatan lainnya,” pungkas Kapolsek. Patroli dilakukan secara mobile. Jalur wilayah patroli di sekitar perumahan dan Taktakan. Sasarannya adalah security yang sedang berjaga, masyarakat yang melaksanakan aktivitas malam dan jalur antisipasi C3. Hasil yang ingin dicapai adalah masyarakat paham mengenai wabah Covid 19. Kemudian dapat meminimalisir tindak kejahatan dam mempersempit ruang gerak para pelaku curas, curat dan curanmor. (TP/HUMAS)