Pembanguna Sudah Terbukti, Desa Bawodobara Kembali Menangkan HD-Firman Pada Desember 2020

0
1096
Kunjungan HD-FIRMAN di Desa Bawodobara dalam sosialisasi kemenangan pada bulan Desember 2020

Nias Selatan, NAWACITAPOST.COM – Bawodobara sabtu 14 November 2020, dikunjungi oleh salah satu Pasangan Calon (Paslon) kepala daerah nomor urut 1, Dr. Hilarius Duha S.H., M.H & wakilnya Firman Giawa S.H., M.H. Dalam kunjunganya kali ini membuat masyarakat setempat menyambut dengan sukacita dan kegembiraan.

BACA JUGA : Masyarakat Aramo Mengagumi Sosok Hilarius Duha Selama Menjabat Bupati Nias Selatan.

Atas kunjungan orang nomor 1 di Nisel itu, masyarakatat bawodobara bersyukur kepada Tuhan memiliki pemimpin yang rendah hati dan peduli terhadap warganya. Dalam kunjunganya sejumlah kader – kader politik pengusung juga hadir dalam angenda itu.

BACA JUGA : Atas Pernyataan Idealisman Dachi pada Debat Publik Tahap II, Pihak PUPR Nyatakan Tidak Benar Bahkan Menyesatkan ?

Dalam penyambutan paslon 1, masyarakat antusias memberikan sambutan yang luar biasa mulai dari tari – tarian dan pemberian kalung bungan terhadap calaon kepada daerah itu. Diawali dengan yel-yel pemenangan HD-Firman ” satu komando satu tujuan, siapa kita HD-Firman, Bawodobara Bersatu”.

Kehadiran HD-Firman diagenda sosialisasi ini dia menyampaikan “rasa terimkasih sebesar besarnya kepada masyarat bawodobara dan tokoh masyarakat setempat telah membukakan jalan untuk memberikan dukungan kepadanya. Hilarius Duha juga disampaikannya tahun 2015 yang lalu telah diberi kepercayaan untuk memimpin Nias

BACA JUGA : Desa Bawolowalani Nisel, Tak Sabar Menanti Tgl 09 Desember Mendatang Untuk Memenagkan HD-FIRMAN

Selatan dan kembali lagi mencalonkan diri untuk memimpin bersama Firman, dengan Visi Misi” Nias Selatan Maju Masyarakat Sejahtera dan memberikan kesejahteraan kepada para ASN dan organisasi-organisasi pemerintahan agar terciptanya pelayanan prima  kepada masyarakat sehingga perekonomian masyarakat dapat berjalan dengan lancar dan program beasiswa (pendidikan gratis) yang berkualitas akan terus dilanjutkan seperti yang sudah berjalan di masa pemerintahannya “ucap Hilarius.

BACA JUGA : Sambangi Warga, HD-FIRMAN Berikan Janji Pembangunan di Desa Hilindrasoniha & Desa Hilindraso Raya

Mewakili tokoh masyarakat Bawodobara, Ama Robin Duha Berharap agar masyarakat Desa Bawodobara, Kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Nias Selatan, tidak berbeda pilihan, namun menyatukan pilihan untuk Paslon nomor urut 1, Hilarius Duha-Firman Giawa (HD-Firman) pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Toko Masyarakat Desa Bawodobara, Ama Robi Duha

Dia mengatakan bahwa Desa Bawodobara dapat membedakan mana yang sudah dilakukan di Desa Bowodobara ini, dimasa Kepemimpinan kedua calon. “Pada masa Bupati Nias Selatan, Hilarius Duha, sudah membangun jalan di Desa Bawodobara dan juga jembatan antara Desa Bawodobara menuju Desa Hilifarono Kecamatan Onolalu. Terkait itu, kami menyampaikan terimakasih kepada Hilarius Duha atas pembangunan tersebut,” ujarnya.

BACA JUGA : Komunitas Supir Travel CV Hombo Batu Nisel, Siap Memenangkan HD Firman di Pilkada Nisel Desember Mendatang

Ia menambahkan, masyarakat Desa Bawodobara juga dapat membandingkan apa yang sudah dirasakan dan dinikmati tentang pembangunan dimasa Pemerintahan Bupati Nias Selatan. Harapan kedepan kepada Calon Bupati Hilarius yang masih menjabat Bupati hingga April 2021 supaya dapat membangun jalan hotmix mulai dari ujung jalan Nasional hingga ujung desa tersebut, pungkasnya.

Reporter : Arisman Zalukhu