Bocah 9 Tahun Lawan Pria yang Hendak Perkosa Ibunya yang Berjung Maut

0
391
Bocah 9 Tahun Lawan Pria yang Hendak Perkosa Ibunya yang Berjung Maut

Aceh, NAWACITAPOST-Seorang bocah berusia 9 tahun melawan pria yang hendak memperkosa ibu kandungnya di di Kecamatan Bireuem Bayeum, Kabupaten Aceh Timur. Bocah tersebut akhirnya meninggal usai pelaku perkosaan yang dilakukan Samsul (35) membacok tubuhnya dengan senjata tajam. Jasad bocah malang itu pun ditemukan di sungai di Desa Alue Gadeng, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Langsa Iptu Arief Sukmono menjelaskan, jasad ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Dia mengatakan pada, Minggu (11/10/2020). Sekujur tubuhnya penuh luka bacok. Mulai tangan, pundak, leher, rahang, bahu, dada, jari dan lainnya. Sungguh memilukan.

Baca Juga : Perempuan 17 Tahun Pecahkan Rekor Kaki Terpanjang di Dunia 134,6 Sentimeter

Pelaku awalnya menyusup di gubuk dan hendak memperkosa ibu dari bocah tersebut. Namun, sang ibu melawan dan terlibat baku hantam dengan Samsul. Keributan itu ternyata membangunkan korban yang tengah tertidur lelap. Bocah pemberani itu pun membantu ibunya melawan pelaku. Setelah menghabisi nyawa bocah tersebut, pelaku membawanya pergi.

Sementara itu, kurang dari 24 jam, polisi berhasil menangkap Samsul. Saat ditangkap, Samsul mencoba melawan petugas dan terpaksa petugas menembak bagian kaki tiga kali.