Perempuan 17 Tahun Pecahkan Rekor Kaki Terpanjang di Dunia 134,6 Sentimeter

0
265
Perempuan 17 Tahun Pecahkan Rekor Kaki Terpanjang di Dunia 134,6 Sentimeter

NAWACITAPOST-  Seorang remaja asal Texas, Amerika Serikat, memecahkan rekor perempuan dengan kaki terpanjang di dunia versi Guinness World Records.

Maci Currin (17) memiliki kaki kiri dengan panjang lebih dari 53 inci atau sekitar 134,6 sentimeter. Sedangkan kaki kanannya sedikit lebih pendek dengan panjang 52,87 inci atau sekitar 134,3 sentimeter. Dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Guinness World Records, sang ibu telah sejak lama menyadari postur tubuh Currin yang sangat tinggi. Sejak kecil, tubuh Currin selalu lebih tinggi di antara teman-temannya. “Saya kira ada faktor genetik yang membuat Currin bisa setinggi itu,” ujar sang ibu, dalam video.

Baca Juga : Faktor PDI Perjuangan Sulit Kuasai Sumatera Barat

Currin sendiri memiliki tinggi 6 kaki 10 inci atau sekitar 208 sentimeter. Dalam catatan Guinness, panjang kakinya mencapai 60 persen dari total tinggi badannya. “Saya mulai berhenti mempedulikan apa yang orang pikirkan tentang saya,” kata Currin.

Kini, lewat media sosialnya, Currin berupaya untuk menginspirasi orang lain yang memiliki tinggi di atas rata-rata. Dengan 1,7 juta pengikut di TikTok dan 50 ribu pengikut di Instagram, dia terus berbicara soal kepercayaan diri dan citra tubuh. Dengan rekor dunia ini, Currin berharap bisa membantu perempuan tinggi lainnya untuk menghargai tinggi badan mereka, alih-alih merasa malu dengan keunikan yang dimiliki.

Dia berharap perempuan bisa melihat tinggi badan yang di atas rata-rata ini sebagai hadiah. Anda juga tak perlu malu lagi karena tinggi. Anda harus benar-benar menerimanya.