Kodim 0808/Blitar Peringati Upacara HUT ke-75 TNI Secara Virtual

0
260
Kodim 0808/Blitar Peringati Upacara HUT ke-75 TNI Secara Virtual

Blitar, NAWACITAPOST- Peringati HUT TNI ke 75 Kodim 0808/Blitar melaksanakan upacara secara virtual bertempat di Aula Soecipto Yonif 511/DY Jl. Maluku Karangtengah Blitar Kota, Senin (05/10/2020). Upacara HUT TNI ke 75 juga diikuti oleh para komandan satuan TNI yang ada di Blitar, Polres Kota, Polres Kabupaten dan Forkopimda Blitar raya.

Dandim 0808/Blitar Letkol Arh Dian Musriyanto, S.A.P setelah acara kegiatan mengatakan pada Senin (05/10/2020). Meskipun HUT TNI dilaksanakan secara virtual, tetapi pelaksanaan upacara juga kita laksanakan dengan khidmat dan mengikuti aturan sesuai protokol kesehatan. Di ketahui bersama bahwa saat ini tengah adanya pandemi Covid-19 sehingga selama pelaksanaan upacara HUT TNI di ruangan ini sudah sterilisasi sesuai protokol kesehatan. Sebagai upaya untuk mendukung kebijakan Pemerintah dalam menjalankan protokol kesehatan Covid-19, dengan tidak menyelenggarakan kegiatan secara berkelompok, meskipun digelar secara virtual, namun hal itu tidak mengurangi sedikitpun makna dari peringatannya itu sendiri.

Baca Juga : Biaya Keselamatan Jiwasraya Rp 22 Triliun, BUMN: Pemerintah Wajib Campur Tangan

Semoga TNI pada umumnya semakin professional, solid dan rendah hati dalam melanjutkan pengabdiannya terhadap bangsa dan negara, semakin bersinergi bersama seluruh komponen Bangsa, ucapnya (fm)