Lurah Di Bandar Lampung Antusias Peringati HUT RI 75

0
323

Bandar Lampung, NAWACITAPOST.com – Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) yang Ke 75 Ditahun 2020 ini tidak seramai seperti tahun-tahun sebelumnya dikarenakan situasi Pandemik Covid 19 yang secara 100 persen belum Redah sepenuhnya.

Biasanya hampir disetiap desa atau ditingkat kelurahan ramai dengan aneka kegiatan masyarakat untuk mengisi Hari kemerdekaan, namun semuanya itu tidak menyurutkan semangat masyarakat untuk menggelorakan mengisi hari kemerdekaan.

Seperti halnya terlihat disalah salah satu RT.14 LK.03 Kelurahan Gedung Pakuon, Kecamatan Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung, masyarakat setempat menyempatkan mengisi HUT RI dengan berbagai kegiatan, Minggu, 23/08/20.

Baca Juga : BUMN Sepakati Proyek Alat Pendeteksi Virus Corona Dengan Uni Emirat Arab

Lurah Gedong Pakuon, Musa Shaleh dalam sambutanya mengatakan Dengan memperingati HUT RI ke 75 ini, dirinya mengajak untuk tingkatkan persatuan kesatuan, terlebih tetap Waspada dangan masa pandemi CORONA ini, dan tetap mengikuti protokol kesehatan Katanya

Pada Pilkada yang akan dilaksanakan pada
9 Des 2020, lanjut Musa ! dia mengajak semua pihak untuk senantiasa menciptakan situasi kondusif, aman , damai dan sejuk dan menjunjung tinggi nilai-nilai rasa persatuan.

Berbagai macam kegiatan yang dilaksanakan seperti lari karung, lomba mengaji, lomba azan anak² , dan lainya masih menghiasi semarak HUT RI ke 75, Demikian juga para pamong dan masyarakat setempat antusias menghadiri .

Koresponden : Ashari Hermansyah