Pamong RT Dan Warga Antusias Lakukan Pemotongan Hewan Kurban Ditengah Pandemik Covid 19

0
218
Pamong RT Dan Warga Antusias Lakukan Pemotongan Hewan Kurban Ditengah Pandemik Covid 19

Bandar Lampung,NAWACITAPOST- Ketua RT.04 LK.02 , Sukabumi, Bandar lampung, Frans Radian, kepada Koresponden NAWACITAPOST mengatakan, pelaksanaan Idul Adha tahun 2020 ditengah pandemik Covid 19 tetap dilaksanakan dengan semangat seperti biasa, namun tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, katanya Jum’at, 31/07/2020 dikomplek perumahan Vila Marina Sukabumi, Bandar Lampung.

Pada kesempatan ini juga kami bersama warga sekitar telah membentuk panitia kurban, yang nantinya hewan kurban tersebut akan kami bagikan kepada yang berhak menerimanya.

Menurut dia, pada pelaksanaan idul adha Ditahun ini tetap kami jalankan secara rutin seperti tahun-tahun sebelumnya, “Alhamdulilah tahun ini kami menyembelih 2 ekor sapi dan 4 ekor kambing.

Baca Juga : Arti Nomor Pelat Kendaraan Pejabat Negara Termasuk Presiden, Menteri dan Polisi

Kemudian untuk pendistribusianya sudah kami lakukan inventarisir , sebanyak 258 paks hewan kurban sapi, dan ditambah 29 paks hewan kurban kambing. Ujar Frans

Salah satu warga setempat, bapak Anang mengatakan pelaksanaan idul adha ditengah pandemik saat ini berkurang dan biasanya yang berkurban lumayan banyak. Katanya

Koresponden : Ashari Hermansyah