Tak Kunjung Sembuh dari Penyakit yang di Derita, Warga Doko Blitar Gantung Diri

0
326
Ilustrasi

Blitar,Nawacitapost.com– Warga Dusun Tulungrejo, Desa Resapombo, Kecamatan Doko, Kabupaten Blitar, Tinem (60) ditemukan tak bernyawa dengan cara gantung diri di pohon cengkeh belakang rumahnya.

Kasubbag Humas Polres Blitar, AKP Imam Subechi mengatakan, korban pertama kali ditemukan dalam posisi gantung diri oleh Wantini, anak korban, sekitar pukul 11.00 WIB. Saat itu, saksi sedang mencari korban karena tidak ada di rumah.

Beberapa saat kemudian, korban terlihat sedang duduk di pohon cengkeh, Wantini pun memanggilnya. Beberapa kali dipanggil, korban tak kunjung menjawab. Begitu didekati, ternyata korban sudah meningal dengan leher tergantung di bawah pohon cengkeh. Karuan saja, saksi berteriak memangil adiknya. Tanpa dikomando, warga yang mendengar teriakan saksi langsung berdatangan ke lokasi kejadian. Kemudian kejadian ini dilaporkan ke Polsek Doko.

BACA JUGA : Penemuan Mayat Bocah Laki-laki, di Pinang Sebatang Timur. Diduga Korban Pembunuhan

“Dari hasil pemeriksaan petugas medis, tidak menemukan tanda-tanda bekas kekerasan dan penganiyaan. Luka di leher korban akibat jeratan tali saat gantung diri,” kata Imam Subechi, Jumat (17/7/2020).

Berdasarkan keterangan sejumlah warga, lanjut Imam, selama ini korban menderita sakit komplikasi dan strok. Diduga, kematian korban akibat depresi lantaran sakit yang menderanya itu tidak kunjung sembuh.

“Korban sering mengeluh sakit komplikasi dan strok. Diduga, korban nekat gantung diri akibat sakit yang dideritanya,” pungkasnya. (FM)