Pemerintahan Desa Sungai Solok Salurkan BLT DD Tahap III, Kepada 54 kepala keluarga

0
358
Penyaluran BLT-DD tahap III

Pelalawan,Nawacitapost.com– Pemerintahan Desa Sungai Solok Kecamatan Kuala Kampar bagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap ke-III kepada 54 kepala keluarga. Kegiatan ini diadakan di Balai Pemuda Mat Lawik Desa Sungai Solok pada Jumat (17/07/2020).

BACA JUGA : Tak Kunjung Sembuh dari Penyakit yang di Derita, Warga Doko Blitar Gantung Diri

Turut hadir dalam acara ini Camat Kuala Kampar T. Syafril, S.IP, M.AP, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Kuala Kampar T. Darmawati, Kapolsek Kuala Kampar Iptu Hanoval Siagian, SH, anggota Koramil Hendra, Sekretaris Camat Kuala Kampar T. Fauzar, Kasi PPM T. Radi Guspandiar SE, Kepala Desa Sungai Solok Abd. Muin, SE dan keluarga penerima manfaat.

Camat Kuala Kampar T. Syafril, S.IP, M.AP dalam sambutannya mengatakan bahwa bantuan BLT ini adalah bantuan dari pemerintah yang diberikan kepada masyarakat yang terdampak ekonomi akibat Covid-19 yang disalurkan melalui Dana Desa (DD).

Dalam kesempatan itu, Camat berharap kepada keluarga penerima BLT ini agar dapat manfaatkannya dengan sebaik-baiknya dan dapat dipergunakan untuk membeli kebutuhan bahan pokok.

BACA JUGA : Polwan Sat Lantas Polres Madina Bagikan Masker Dan Nasi Bungkus Kepada Warga Yang Membutuhkan

Camat juga berharap kepada masyarakat agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, selalu memakai masker bila bepergian, menjaga jarak, serta mencuci tangan dengan sabun agar dapat memutus rantai penyebaran virus Covid-19. (Yul)