Badan Jalan Iskandar Muda Depan Kantor Dinas Pertanian di Blokir Oleh Oknum

0
81

Nias Barat,Nawacitapost.com– Badan jalan iskandar muda tepat depan kantor Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Nias Barat Di sa onolimbu-Lahomi di blokir oleh oknum masyarakat yang inisial JD, demikian pemantauan tim reporter nawacitapost.com di lapangan baru-baru ini Ketika ditanya kepada JD.

BACA JUGA : Inspektorat Nias Barat Dalam Menangani Masalah Dan Temuan BPK RI

Dia menjelaskan bahwa bukan bermaksud menghalangi jalan umum hanya saja saya kesal dengan dinas pertanian dan ketahanan pangan Nias Barat karena PPK sepertinya tidak serius untuk pembayaran dana pemeliharaan yang sudah melampaui batas waktu pembayarannya yang sudah di sepakati pada pekerjaan kantor dinas pertanian tahun lalu.

Blokir jalan

Ketika hal ini di konfirmasi ke dinas pertanian dan ketahanan pangan nias barat Martinus Laia SE membenarkan kejadian itu dan benar inisial JD adalah rekanan pada pekerjaan dinas pertanian dan ketahanan pangan dan masalah ini kita sudah selesaikan imbuhnya.

BACA JUGA : Sebanyak 67 Desa di Kabupaten Nias Berstatus Sangat Tertinggal, Update IDM 2020

Sementar sejumlah tokoh masyarakat yang kebetulan lewat di jalan tersebut mengatakan sangat menyesalkan atas ketidak pedulian kepala dinas pertanian dan ketahanan pangan dalam menuntaskan masalah seperti ini. Padahal jalan ini banyak di lalui oleh masyarakat (Yr H)