Bupati Jombang Mundjidah Wahab Hadiri Penganugerahan Gelar Doktor Honoris Causa Abdul Halim Iskandar

0
197

Jombang,NAWACITAPOST.COM- Penganugerahan Gelar Doktor kehormatan Honoris Causa kepada Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT) Abdul Halim Iskandar dilaksanakan di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) pada Sabtu, (11/7/2020)

Bupati Jombang Hj.Mundjidah Wahab hadir langsung di acara penganugerahan Gelar Doktor Honoris Causa Abdul Halim Iskandar di Universitas Negeri Yogyakarta dengan didampingi Ketua DPRD Kabupaten Jombang Masud Zuremi.

BACA JUGA : Sembuh dari Covid-19, Seorang Pasien Disambut dengan Pemberian Bucket Bunga

Bupati Jombang mengucapkan selamat kepada Menteri Desa PDTT Abdul Halim Iskandar atas gelar kehormatan Doktor Honoris Causa yang telah didapat.

Hj. Mundjidah Wahab berharap capaian yang selama ini dihasilkan oleh Abdul Halim Iskandar bisa terus dikembangkan, sehingga bisa membawa nama Kabupaten Jombang sebagai Kabupaten yang bisa mencetak putra dan putri daerah yang berprestasi baik Nasional maupun International.

“Dengan gelar yang diberikan ini (Doktor HC), Semoga bermanfaat untuk pembangunan dan pengembangan desa di Indonesia,” pesan Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab.