Sumartono Butuh Uluran Tangan dan Bantuan Para Dermawan

0
125
Sumartono yang memiliki cacat fisik sejak kecil

Tuban, Nawacitapost.com – Sumartono Laki Laki umur kurang lebih 40 tahun yang hanya bisa terbaring lemas di atas kamar tidur. Sangat membutuhkan uluran tangan para dermawan untuk membantunya akibat cacat fisik yang dialaminya sejak kecil, dan kedua orang tuanya sudah meninggal sekitar 20 tahun yang lalu.

Sumartono, sejak orang tuanya meninggal kini tinggal dan di rawat oleh saudara dari orang tuanya pasangan Suami istri atas nama Mujari dan Mulasri. Alamat Desa Ngimbang RT 04 RW 01 Kecamatan Palang Kabupaten Tuban,Pekerjaan sehari hari sebagai buruh Tani serabutan. Senin (6/7/2020)

BACA JUGA : 15 Paket Pekerjaan Fisik T.A 2020 Sudah Selesai di Upload di ULP, Hardian Syahputra ST,MT Membenarkan dan Membuat Klarifikasinya

Mujari saat di wawancarai oleh insan media Nawacitapost menuturkan,”Sumartono ini keponakan saya, mengalami cacat fisik sejak lahir, dan bapak ibunya sudah meninggal sekitar 20 tahun yang lalu, jadi yang merawat istri saya setiap harinya,”tuturnya

Mulasri istri dari mujari juga menambahkan,” iya mas ini yang merawat saya setiap hari nya mulai dari mandi makan dan lain sebagainya, profesi saya sebagai buruh tani serabutan. Mulasri juga sangat berharap semoga keponakan saya ini mendapat bantuan dan uluran tangan dari para Dermawan,”tambahnya.(ts)