HUT Bhayangkara Ke 74 Tahun 2020 Polres Jombang Bersama Forkopimda Mengadakan Tasyakuran

0
109

Jombang,Nawacitapost.com – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74 tahun 2020 Polres Jombang bersama Forkopimda, di Lobby Mapolres Jombang. telah mengadakan tasyakuran dengan tema, “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”.Rabu (1/ 7/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Hj. Mundjidah Wahab (Bupati Jombang Sumrambah (Wakil BupatiJombang) AKBP Agung Setyo Nugroho, S.I.K (Kapolres Jombang) Letkol Inf. Triyono (Dandim 0814 (Jombang) Mayor Lek Eprit Repita ( Dansat Radar 222 Ploso) Yulius Sigit Kristanto, SH., MH (Kajari Jombang) Mahendra Sulaksana (Kalapas IIB Jombang) Kompol Wahyu Pristha Utama, S.I.K, MH (Wakapolres Jombang) Para Kabag dan PJU Polres Jombang, Serta Kapolsek Jajaran.

Adapun rangkaian Giat Tasyakuran HUT Bhayangkara ke 74 tahun 2020 sebagai berikut Pembukaan, Pembacaan Do’a, dan Sambutan Sambutan.

Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho, dalam sambutanya,” saya ucapankan terimaksih atas berkenannya mengadiri undangan Polres Jombang. Semoga momentum ini menjadi penyemangat dalam kemitraan guna revitalisi, sesuai slogan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74 “Kamtibmas Kondusif Masyraka Semakin Produktif.”

Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho

“Peningkatan Kwalitas dan Kwantitas anggota polri guna menuju polri yg dicintai masyarakat serta tetap menjunjung tinggi HAM. Dalam pelaksanaan HUT Bhayangkara ini juga telah dilaksanakan baksos di seluruh Kabupaten Jombang dengan memberikan sembako, handsanitizer dan masker ke seluruh warga terdampak covid-19.

Baca Juga : Gibson dan Hastom di Laporkan atas Perusakan Fasilitas Milik Desa Bawomataluo

“Untuk anggota Polri agar tetap semangat meski dalam wabah pandemi covid-19, agar sesuai tema HUT Bhayangkara tahun 2020 ini. Keberadaan Polri harus benar-benar berguna di masyarakat. Tingkatkan iman dan takwa, tingkatkan profesionalisme dan proposional dalam setiap melaksanakan tugas serta tetap berpegang teguh pada Tri Brata, Catur Prasetya dan UU Kepolisian RI sebagai jati diri insan Bhayangkara,”ujar, Kapolres

Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab juga menyampaikan,”Saya atas nama masyarakat Kabupaten jombang. Mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 74, mudah-mudahan pandemi covid-19 segera berlalu dan bisa melaks giat upacara HUT Bhayangkara sebagaimana mestinya. Bersama sama TNI dan Polri berikut unsur terkait dalam pencegahan covid-19 agar tercipta kamtibmas kondusif masyarakat lebih produktif.

Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab

“Dengan adanya new normal menjadi polemik dimasyarakat karena dalam angan-angan masyarakat bahwa kehidupan kembali seperti semula tanpa mengindahkan protokol kesehatan, semoga kedepan masyarakat, Kabupaten Jombang, dijauhkan dari segala wabah penyakit dan segera tuntas. Sehingga Jombang lebih bisa kondusif, dan bekerjasama utk melakukan pelayanan kepada masyarakat dengan maksimal. Semoga Polri semakin jaya,”ucapnya.

Selanjutnya,pemotongan Tumpeng oleh Bupati Jombang dan diserahkan kepada Kapolres Jombang.(Ts)