Ndanramil 0814/08 Plandaan Beserta Babinsa Menghadiri Penyaluran BLT DD Tahap II Desa Tondowulan

4
122
Ndanramil 0814/08 Plandaan Beserta Babinsa Menghadiri Penyaluran BLT DD Tahap II Desa Tondowulan

Jombang, NAWACITAPOST-  Tak kenal lelah dalam menghimbau, mensosialisasikan, dan membantu warganya akibat dampak Covid 19 yang di lakukan Ndanramil 0814/08 Plandaan ini, kesulitan perekonomian yang dirasakan oleh warga masyarakat Kecamatan Plandaan tersebut, menggugah Danramil 0814/08 serta anggota Babinsa nya untuk bergerak mengawal langsung pembagian bantuan langsung tunai BLT Dana Desa agar tepat sasaran di Pendopo Kantor Desa Tondowulan, Kecamatan plandaan, Kabupaten Jombang. Kamis(11/6/2020).

Terkait hal tersebut, Danramil 0814/08 Plandaan. Kapten Inf, Aman Teguh Bakti menyatakan,”Kami hadir di acara pembagian BLT DD bagi masyarakat bawah yang terdampak covid 19 di desa Tondowulan agar tepat sasaran sesuai dengan pendataan, sebagai wujud kebersamaan dengan Pemerintah Desa dan masyarakat. Di mana hari ini untuk memastikan kelancaran dan kepatuhan masyarakat dalam protokol kesehatan Covid 19 seperti memakai masker menjaga jarak fisik minimal satu setengah meter tidak bergerombol Semoga semua dapat berjalan aman tertib dan lancar,”tandasnya

Baca Juga : Masih ada Masjid yang Tidak menerapkan Physical Distancing

Sementara itu, Kepala Desa Tondowulan Wijonarko menuturkan,”Terima kasih kepada Bapak Ndanramil,Babinsa Bhabinkamtibmas dan pendamping desa yang telah hadir mendampingi kami, sehingga acara penyaluran BLT DD dapat berjalan tertib aman dan lancar Mari kita perkuat terus kebersamaan ini apa lagi di masa pandemi covid 19 yang penuh keprihatinan ini kepada warga masyarakat diharapkan agar jangan kendor dalam mematuhi protokol kesehatan covid-19,”tutur Kades.

 

Comments are closed.