Kabid Kebersihan Kota Gunungsitoli Andri Zebua, S.Pd, MM menyambut baik sumbangan RAPI Gunungsitoli terhadap Petugas Kebersihan

Gunungsitoli, Nawacitapost.com – Tenaga Pendukung Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kota Gunungsitoli pada Selasa (02/06/20) mendapatkan bantuan masker dari komunitas Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Gunungsitoli, di Kantor Dinas Lingkungan Hidup Kota Gunungsitoli yang beralamat di Desa Dahana Kecamatan Gunungsitoli.

Dinas Lingkungan Hidup Kota Gunungsitoli yang di wakili oleh Kepala Bidang Kebersihan Andri Zebua, menerima bantuan masker yang diserahkan oleh perwakilan RAPI Gunungsitoli Agust Zega dan pengurus lainnya.

Kabid Kebersihan Kota Gunungsitoli Andri Zebua, S.Pd, MM menyambut baik sumbangan RAPI Gunungsitoli terhadap Petugas Kebersihan. “Sumbangan Ini sangat kami apresiasi dan berharap tujuan baik RAPI Gunungsitoli dapat kami sambut dengan meningkatkan kinerja kami sehingga kebersihan Kota Gunungsitoli dapat tercapai, kami butuh dukungan masyarakat dalam mencapai target kebersihan karena masalah kebersihan adalah salah satu masalah Kota yang sedang berkembang”.

Baca Juga : Operasional Pelabuhan Laut Gunungsitoli Tetap Memberlakukan Permenhub No.25 Tahun 2020

Mewakili RAPI Gunungsitoli, Agust Zega menyampaikan harapan kiranya semua masyarakat bisa membudayakan pemakaian masker dalam semua aktivitas diluar rumah, dalam new normal perlu perilaku hidup sehat, olahraga teratur, jaga jarak, cuci tangan dan memakai masker, serta tingkatkan imunitas tubuh. Terkhusus bagi Tenaga Pendukung Kebersihan Kota Gunungsitoli, yang setiap harinya berinteraksi dengan berbagai aktifitas dapat terhindar dari wabah Covid-19.

Demikian halnya, RAPI Gunungsitoli yang mendukung percepatan pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Kota Gunungsitoli, termotivasi untuk peduli dengan Petugas Pendukung Kebersihan Kota Gunungsitoli yang setiap harinya berinteraksi dengan masyarakat.

Baca Juga : Rapi Kota Gunungsitoli Serahkan Bantuan Masker Untuk Petugas Kebersihan Kota Gunungsitoli

Selanjutnya, bantuan masker tersebut akan dibagikan kepada Tenaga Pendukung Kebersihan Kota Gunungsitoli. Tak lupa Kabid Kebersihan Kota Gunungsitoli berharap upaya melestarikan lingkungan hidup di kota Gunungsitoli terwujudkan melalui partisipasi aktif masyarakat.

Baca juga :  Erick Thohir Copot Jajaran Direksi BUMN Bila Kedapatan Terima Suap

Reporter : Alexsius Telaumbanua (Nawacitapost.com, Gunungsitoli)

Comments are closed.