Rapi Kota Gunungsitoli Serahkan Bantuan Masker Untuk Petugas Kebersihan Kota Gunungsitoli

1
92
Penyerahan Masker oleh Organisasi Rapi Kota Gunungsitoli kepada Dinas Lingkungan Hidup

Gunungsitoli, Nawacitapost.com – Organisasi Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kota Gunungsitoli melaksanakan pembagian masker kepada seluruh Tenaga Pendukung Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kota Gunungsitoli, Selasa tgl 2 Juni 2020 langsung di Kantor Dinas Kebersihan Kota Gunungsitoli beralamat di Desa Dahana Kecamatan Gunungsitoli.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua RAPI Kota Gunungsitoli Bung Agust Zega (02 AZ) didampingi oleh rekan2 dari RAPI al. Bung Harris Zalukhu (02 MHZ), Bung Budi Gea (02 MBG), Bung Oktoberius Gea (02 MOG) dan Bung Rizki Tanjung (02 MNC).

“Saya mewakili Ketua RAPI Kota Gunungsitoli sdra. Mario Hulu (02 DO) menyerahkan bantuan masker dengan harapan kiranya semua masyarakat bisa membudayakan pemakaian masker dalam semua aktivitas diluar rumah, dalam new normal perlu perilaku hidup sehat, olahraga teratur, jaga jarak, cuci tangan dan memakai masker, serta tingkatkan imunitas tubuh. Semua mesti dilaksanakan supaya terhindar dari Pandemi Covid-19” ujar Agust Zega (02 AZ) Watua RAPI Kota Gunungsitoli.

Baca Juga : Klarifikasi P3MD Gunungsitoli tentang Foto Walikota dan Wakil Walikota Pada Kartu Simbolik Penerimaan BLT – DD

Selanjutnya Andri Zebua Kabid Kebersihan Kota Gunungsitoli menyambut baik sumbangan RAPI Kota Gunungsitoli terhadap Petugas Kebersihan. “Sumbangan Ini sangat kami apresiasi dan berharap tujuan baik RAPI Kota Gunungsitoli dapat kami sambut dengan meningkatkan kinerja kami sehingga kebersihan Kota Gunungsitoli dapat tercapai, kami butuh dukungan masyarakat dalam mencapai target kebersihan karena masalah kebersihan adalah salah satu masalah Kota yang sedang berkembang”.

Diakhir kegiatan dilaksanakan foto bersama dengan RAPI Kota Gunungsitoli dan Dinas Lingkungan Hidup Kota Gunungsitoli beserta beberapa tenaga kebersihan.

Foto Bersama RAPI KOTA GUNUNGSITOLI dengan DINAS LINGKUNGAN HIDUP KOTA GUNUNGSITOLI

“Agenda Ini terus berlanjut, kita mulai dari tukang parkir, abang becak, masyarakat di pasar2 traditional, petugas kebersihan dan mereka yang membutuhkan masker, mesti ada pemahaman bahwa masker adalah life style, gaya hidup baru mendukung Protokol kesehatan yang dicanangkan Pemerintah” ujar Watua RAPI, bung Agust Zega (02 AZ) mengakhiri pembicaraan dengan beberapa media.

Comments are closed.