Ditengah Pandemi Covid-19, 2 Alumni AKABRI 1998 Gelar Tali Asih

0
295
2 Alumni AKABRI 1998 Gelar Tali Asih

Teluk Dalam, Nawacitapost.com – Ditengah Pendemi Virus Corona (Covid-19), 2 Alumni AKABRI 1998, yaitu Kapolres Nias Selatan (Nisel) AKBP I Gede Nakti Widhiarta, S.I.K, dan Danlanal Nias Kolonel Jan Lucky Boy Siburian berbagi kasih kepada petugas kebersihan dinisel.

Kegiatan tali asih tersebut dilakukan dilapangan Orurusa Teluk Dalam, Selasa (26/5/2020).

Dalam kegiatan itu, turut hadir mantan Ketua DPRD Nisel Sidi Adil Harita, S.Sos, Kadis DLHK Nisel Hartawan Halawa, dan beberapa hamba Tuhan.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Nisel AKBP I Gede Nakti Widhiarta mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial itu sebagai bentuk kepedulian mereka kepada warga, khususnya kepada THL Dinas Lingkungan Hidup yang setiap hari membersihkan sampah dan parit, Ucap Nakti!

Baca Juga : 14 Orang Warga Binaan Lapas Kelas IIB Gunungsitoli Mendapatkan Remisi di Hari Raya Idul Fitri

Orang nomor dijajaran Polres Nisel itu berharap supaya Paket yang diberikan kepada honor lingkungan hidup itu bisa bermanfaat dan sedikit mengurangi beban keluarga mereka dalam situasi Covid-19, Imbuh Kapolres!

Juga Danlanal Nias Kolonel Jan Lucky Boy Siburian mengatakan bahwa Kami Alumni AKABRI 98, khususnya yang bertugas diwilayah Nisel peduli terhadap masyarakat akibat Covid-19 ini, semoga bisa bermanfaat bagi keluarga, Ucap Danlanal Nias itu!

Ia berharap agar bakti sosial yang dilakukan tersebut bisa menjadi motivasi bagi rekan-rekannya Alumni AKABRI 98′ dimana pun bertugas , Imbuh Danlanal!

Baca Juga :BANSOS PEDULI KASIH KELUARGA BESAR ONO NDRURU MEDAN & SEKITARNYA

Dalam kesempatan itu salah seorang penerima paket sembako tersebut, Riwayat Nehe mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Nisel dan Danlanal Nias atas kepedulian terhadap tenaga honor DLHK Nisel, khususnya mereka petugas kebersihan sampah dan drainase dipasar Teluk Dalam, sehingga bisa mengurangi beban mereka dalam situasi Pendemi Covid-19 ini, Ucap Dia!

Ia berharap agar Kapolres Nisel dan Danlanal Nias kiranya mendapatkan pangkat jenderal dan dimudahkan rezeki kedepan, Imbuh Nehe!

Riswan Gowasa (Nawacitapost.com, Nias Selatan)